pandji pragiwaksono

Lagi, Pandji Pragiwaksono Kena Marah Warganet Soal Postingannya yang Kontroversial Ini. Hmmm ~

Apalagi, foto yang dipakai Pandji ini berlatar belakang Pak Jokowi dan Obama sedang berbincang. Kayak ambigu gitu, katanya…

Ngejokes Benci Hewan Gembel, Komika Pandji Pragiwaksono Dikecam. Kini Ia Sudah Beri Respon Lo

Videonya juga udah diganti judulnya jadi Pandji dan Cicak Ninja. Katanya sih dengan harapan nggak ada cicak lover yang ngamuk juga.

[Review] DOA: Cari Jodoh, Sisipan Realitas yang “Bener Banget” di Tengah Komedi yang Lucunya Sedikit

Tontonan yang ringan dan nggak perlu mikir. Meski nggak bisa dimungkiri, beberapa adegan komedi justru berakhir garing~

Bocoran Cara Menjadi Lucu ala Pandji Pragiwaksono, Kamu yang Pernah Niat Jadi Komika Wajib Baca!

‘Pembantaian PKI, radikalisme, atau penyebaran islam saya bawakan karena hal-hal itu perlu diketahui, dan orang-orang tidak mau tahu kalau tidak lewat lawak’.

Wawancara Eksklusif Pandji Pragiwaksono: Tentang Tur Berisi Curhat dan Haters-nya

‘Sebenarnya saya tidak pernah jadi orang atau anak paling lucu…’ – Pandji

[Review Partikelir] Komedi yang Harusnya Berbuah Tawa dan 4 Introspeksi buat Pandji Pragiwaksono

Menyakitkan banget kalau nonton film komedi nggak tertawa, tapi bukankah lebih menyakitkan kalau sutradaranya nggak lebih baik di film selanjutnya?