pinjaman online

Resmi Peroleh Izin dari OJK, Aplikasi UangTeman Kini Makin Siap Menjadi Penyedia Jasa Pinjaman Online

Kini, mau pinjam uang secara online nggak perlu khawatir lagi.

Wanita Difitnah, Dibilang Rela ‘Digilir’ Untuk Bayar Utang Online. Kok Fintech Makin Ngawur Gini?

Sumpah, cara nagihnya kejam banget! Ini sih termasuk pelecehan namanya!

9 Intro Populer yang Dipakai Sebelum Pinjam Uang. Namanya juga Basa-basi Dulu, Boss!

Mari, mengenal tanda-tanda orang menghubungimu karena utang, bukan karena mereka kangen. Bedakan!

Berawal Basa-Basi, Berakhir Dikatai. Cerita Soal Orang Pinjam Uang yang Galak ini Bikin Jengkel deh!

Meski nggak ada yang tahu tentang keaslian chat yang viral ini, kita semua sepakat kalau pinjam uang super maksa itu nggak sopan, kan?

Cara Ngawur Fintech Saat Tagih Utang, dari Berlaku Kasar Sampai Suruh Nasabah Menari Telanjang

Kisah sedih korban pinjol atau pinjaman online seperti ini makin sering muncul. Emang aturannya yang nggak benar atau nasabahnya yang kurang hati-hati?