10 Ide Hadiah Favorit Mama untuk Hari Ibu yang Nggak Akan Bikin Kamu Bangkrut. Terkesan dan Pasti Patut

ide hadiah bagus dan sesuai budget untuk ibu di hari ibu

Jelang hari Ibu, nggak afdol rasanya kalau nggak memberikan ucapan selamat kepada mama tercinta. Syukur-syukur dibarengi hadiah juga, hehe. Eits, nggak melulu wajib kasih yang mahal-mahal kok karena sebenarnya mama bakal happy dihadiahi apa pun dari kita. Ya meski kalau memberikan sesuatu yang dipersiapkan spesial untuk mama rasanya bakal beda ya.

Advertisement

Tenang, mempersiapkan kado spesial bukan berarti kamu harus memberikan kado mahal kok. Buat kamu yang ingin memberikan kado istimewa buat mama, yuk cek dulu nih aneka kado murah meriah tapi dijamin berkesan ala Hipwee berikut ini!

1. Hadiah indah dan berkesan tanpa banyak model pertama adalah surat ucapan terima kasih penuh kasih sayang buat mama. Inget, surat ya bukan sekedar untaian kata mutiara di kartu ucapan~

Lebih lucu lagi kalau dibuat scrapbook begini! via www.uncommongoods.com

2. Kasih mama sebuket bunga mawar plus kartu ucapan nggak bakal bikin kantong bolong. Ada banyak kok buket bunga di bawah 100 ribu yang pastinya cantik buat dihadiahin ke mama

Nggak harus mawar juga kok~ via silvercross.com

Advertisement

3. Sepasang sandal rumah yang nyaman dan manis akan bikin mama happy. Nggak harus kasih mama sandal bermerek harga jutaan kok untuk bikin beliau senang

Slippers ya, jangan sandal jepit >,< via thewirecutter.com

4. Tas belanja buat ke pasar. Ini pun pasti bikin mama senang, apalagi kalau kamu pintar pilih motif yang lucu-lucu

Pilih yang motoifnya lucu-lucu ya~ via www.atlanticbeachurbanfarms.com

5. Kompilasi tembang lawas dalam satu DVD buat diputar di rumah. Isinya jelas lagu kesukaan mama semua dong. Hehe

Buat sendiri kompilasimu buat Mama via www.businessinsider.sg

Advertisement

6. Mama suka berkebun? Coba kasih satu pot bunga kesukaan mama deh, hias dengan pita dan kartu ucapan yang ditancapkan di tanah potnya biar makin menggemaskan

Bikin gemas via id.pinterest.com

7. Mama pasti suka deh dapat perhiasan dari kamu. Nggak usah muluk-muluk, kasih perhiasan perak yang lucu  pun beliau dijamin bakal terharu. Bilang saja emasnya menyusul, hehe

Kamu bisa pilih kasih cincin, anting atau kalung sesuai bujet yang kamu punya via www.efytal.com

8. Kasih selendang lucu buat mama yang bisa dipadu padankan dengan aneka busana bisa jadi ide ciamik kado di hari Ibu. Kalau jago ngubek-ngubek diskonan atau toko online pasti bakal nemu dengan harga 100 ribuan bahkan di bawah harga itu ~

Kadoin selendang yuk~ via prettymkbags.com

9. Buat kado berkesan untuk mama berupa foto kamu dan mama berdua saja yang dipigura. Jangan lupa, tambahkan kutipan cantik di foto tersebut!

Mungkin kamu tertarik bikin selucu ini? via www.countryliving.com

10. Terakhir mungkin terkesan receh dan klise, tapi membuat voucher pijat atau voucher traktir mama dijamin akan bikin mata beliau berkaca-kaca!

Lucu banget sihhh~ via id.pinterest.com

Nah, terbukti kan ada banyak cara untuk menyenangkan hati mama tercinta tanpa harus menguras isi tabungan kamu yang masih pas-pasan? Hehe. Yang pasti sih doa tulus dan perhatian penuh cinta buat orangtua adalah kado tak ternilai buat mereka, pastikan mereka menerima itu dari kamu, anaknya. Selamat merayakan hari Ibu!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE