Melihat penampilan Meghan Markle di foto-foto atau video yang tersebar di dunia maya memang bikin iri banyak para wanita. Kulit sehat dan wajah cerahnya mampu menunjukkan kecantikan alaminya tanpa perlu repot-repot menutupi. Kita pun sibuk menduga-duga rahasia apa yang dimiliki wanita bergelar Duchess of Sussex sampai Pangeran Harry tertarik padanya. Tanpa kamu sangka, Duchess Meghan memakai tipe produk kecantikan yang sering kamu gunakan juga, lho.

Berikut ini terdapat sepuluh produk kecantikan yang biasa Markle gunakan sehari-hari sebagaimana yang dilansir dari Reader’s Digets. Tak hanya rutin menjaga kesehatan kulit dengan skincare, Duchess Meghan juga memakai berbagai produk makeup simpel supaya penampilan tetap cantik dan bersinar terus. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Gunakan liquid soap untuk mandi dari substansi yang beraroma segar dan berbahan alami

gunakan liquid soap untuk mandi via pixabay.com

Advertisement

Produk kecantikan favorit Duchess Meghan saat mandi yaitu memakai liquid soap. Sang Duchess mengaku senang menggunakan sabun mandi berbahan organik dengan harga terjangkau. Menurutnya, aroma wangi sabun seperti ini tahan cukup lama dan menyegarkan tubuh selama seharian.

2. Setelah mandi Duchess Megjan juga rutin gunakan body lotion kayak kita, hehehe

pakai body lotion setelah mandi via unsplash.com

Skincare yang rutin Meghan Markle gunakan adalah body lotion setelah mandi. Body lotion yang dipakai pun produk yang biasa dijual di drugstore, lho. Menurut Markle, produk yang dia gunakan ini selain karena harganya terjangkau, juga memiliki khasiat bagus untuk kulitnya. Duchess of Sussex mengajarkan ke kita kalau untuk mendapatkan kulit sehat yang penting kecocokan dengan produk, nggak harus yang mahal demi gengsi doang ~

3. Makeup no makeup istri dari Pangeran Harry ini dibalut dengan pemakaian foundation yang diratakan pakai beauty blender

ratakan foundation dengan beautyblender via www.allure.com

Di balik tampilan makeup no makeup, ternyata Duchess Meghan gemar gunakan beautyblender. Hal ini dilakukan karena ia tidak terlalu suka dengan makeup berat dan selalu senang memperlihatkan kecantikan alaminya. Sebisa mungkin makeup yang digunakan pun seminimal mungkin dan santai. Caranya yaitu poleskan foundation di beberapa tempat yang diperlukan, lalu diratakan dengan beautyblender. Sang Duchess memang menyukai tampilan wajah flawless tanpa terlalu berusaha menutupi bintik-bintik hitam di wajah.

4. Meski pakai makeup no makeup, biar tetap cerah Meghan Markle kerap gunakan face mist

semprotkan face mist setelah merias wajah via www.forthemakers.com

Advertisement

Ternyata natural look Duchess Meghan tak terlepas dari penggunaan face mist setelah makeup. Dia rutin menyemprotkannya agar tampilan wajah bersinar, meski hanya mengandalkan makeup tipis. Terlebih, face mist dianggap dapat menyegarkan kulit dan wajah.

5. Bulu mata panjang dan tebal didapat Duchess Meghan dari maskara

pakai maskara via finance.yahoo.com

Mata cantiknya Duchess Meghan terlihat dari bulu matanya yang panjang dan tebal, Hal ini didapatnya dari maskara yang membuat bulu mata terlihat penuh. Dia pun menggunakan produk maskara drugstore yang mudah didapat dan harganya terjangkau. Hayo, tebak apa?

6. Bukan cuma maskara, tapi eyeliner bagi Duchess Meghan pun tak boleh terlewat

eyeliner jangan terlupa via theskincareedit.com

Selain maskara, produk andalan Duchess Meghan agar matanya terlihat bersinar yaitu eyeliner. Ia memilih eyeliner berwarna cokelat yang memiliki warna emas di dalamnya. Sehingga, matanya terlihat cantik dan memukau bagi siapapun yang melihat.

7. Siapa bilang cantik itu nggak didukung rambut? Duchess Meghan menjawabnya dengan rutin gunakan serum rambut yang kaya vitamin e

pakai produk perawatan rambut via www.look.co.uk

Meghan Markle terlihat sering menyederhanakan rambutnya yang sekadar di gerai saja dengan memperlihatkan rambut berombak alami. FYI, di balik keindahan rambutnya itu dia memilih produk perawatan seperti serum rambut yang dapat menghaluskan dan aromanya yang menyejukkan pikiran. Ia senang memilih produk serum yang kaya akan minyak biji macadamia, minyak alpukat, dan vitamin E. Kandungan ini memiliki anti-oksidan alami dan secara instan dapat menunjukkan rambut yang bersinar.

8. Punya banyak kesibukan membuat Duchess Meghan menjaga kesehatan kulit dengan gunakan hydrating mist agar kulit terhidrasi dengan baik

gunakan hydrating mist via clayandessence.com

Duchess Meghan kerap gunakan hydrating mist sehari-hari untuk menjaga kesehatan kulitnya karena punya banyak kesibukan. Untuk ini, dia biasa gunakan hydrating mist agar kulitnya selalu terhidrasi dengan baik. Dia pun mengimbanginya dengan konsumsi air putih secukupya. Dengan begitu, kulitnya tetap bercahaya, kelembapan terjaga, dan ternutrisi dengan baik, serta memiliki kandungan antioksidan. Dia pun memilih produk hydrating mist yang berasal dari bahan-bahan alami dan bebas paraben.

9. Duchess Meghan kerap gunakan lipbalm untuk tampilan flawless, tapi tetap natural

pakai lipbalm saja via www.aol.com

Percaya atau tidak, Meghan Markle senang sekali mengandalkan penampilan hanya dengan lipbalm saja. Markle pilih lipbalm berwarna agar tampilannya segar dan menyenangkan.

10. Duchess Meghan gemar menggunakan tea tree oil untuk bantu mengatasi gigitan nyamuk atau luka, misalnya

tea tree oil via www.up-nature.com

Tea tree oil kerap menjadi produk andalan Meghan Markle saat bepergian. Namun, hal ini tidak bisa digunakan saat hamil lantaran harus ditanyakan dulu ke dokter. Btw, tea tree oil bisa dipakai ketika kulit terluka atau ada gigitan nyamuk. Murah dan mudah di bawa ke mana-mana.

Di balik kulit cantik alaminya, ternyata Meghan Markle kerap menggunakan produk-produk kecantikan drugstore juga. Btw, produk drugstore mana yang menjadi andalanmu seharih-hari?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya