4 Cara Mudah Berlangganan Netflix, Hari-harimu Makin Menyenangkan bersama Film

Cara berlangganan netflix

Kehadiran Netflix membuat orang-orang tidak akan kehabisan hiburan. Bagaimana tidak, layanan tersebut menyediakan beribu film dengan berbagai macam genre yang bisa kamu tonton. Sayangnya, Netflix nggak bisa kamu akses jika belum berlangganan, nih, SoHip! Pastikan, kamu sudah tahu dulu bagaimana, sih, cara berlangganan akun Netflix supaya bisa nonton film sepuasnya bersama teman, keluarga, atau pacar.

Advertisement

Tidak sulit sebenarnya untuk berlangganan Netflix. Jika SoHip saat ini masih kebingungan gimana cara berlangganan netflix, nggak usah khawatir. Sebab, Hipwee Tips akan memberikan caranya untukmu, nih. Tentu saja, cara yang mudah dan praktis! Yuk simak penjelasan selengkapnya.

Cara Berlangganan Akun Netflix

1. Bikin akun Netflix dulu, bisa lewat situs atau aplikasi

cara berlangganan netflix

buat akun netflix | Credit via Freepik.com

Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa berlangganan Netflix adalah membuat akunnya terlebih dahulu. Eits, jangan terlalu pusing saat mulai bikin akunnya. Sebab, kamu bisa mendaftarkan akun Netflix lewat aplikasinya atau membuka laman situsnya, www.netflix.com. Setelah membuka salah satunya, masukkan alamat email dan kata sandi. Selesai! Kamu sudah mempunyai akun Netflix. Tenang saja, satu akun tersebut bisa digunakan untuk login di PC ataupun aplikasi.

2. Klik try it now atau get started, lalu pilih see the plans

Usai membuat akun Netflix, kamu akan dihadapkan oleh tampilan yang bertuliskan try it now jika kamu buka di aplikasi dan get started jika buka lewat situsnya. Setelah mengklik tulisan tersebut, nantinya kamu akan diarahkan untuk mengklik “see the plans” untuk mulai memilih paket Netflix.

Advertisement

3. Pilih paket Netflix yang kamu butuhkan

paket netflix | Credit by Kumparan.com

Cara selanjutnya untuk bisa berlangganan Netflix adalah pilih paket yang telah tersedia. Paket yang disediakan oleh Netflix pun bermacam-macam, ada yang paket ponsel, dasar, standar, hingga premium. Semuanya dipatok dengan harga yang berbeda-beda serta fasilitas yang berbeda juga. Jika kamu cenderung untuk menonton Netflix di hape, pilihan paket ponsel bisa jadi pilihan yang tepat. Akan tetapi, jika ingin mendapatkan kualitas video yang bagus dan dapat diputar di laptop atau TV, paket premium bisa jadi pilihan yang tepat.

4. Jangan ragu pilih paket family plans jika ingin menggunakan Netflix bersama orang lain

pilih paket family plans | Credit by medcom.id

Paket family plans dari Netflix menawarkan fasilitas yang terbaik. Bagaimana tidak, paket ini menawarkan penggunanya bisa pakai Netflix untuk lima akun yang berbeda. Jadi, paket ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin berlangganan dengan keluarga ataupun teman-teman. Dengan memakai paket ini itungannya termasuk murah, lho, SoHip! Kamu tinggal cari lima orang dan patungan untuk membayar paket tersebut.

Cara Berhenti Berlangganan Netflix

cara berlangganan akun netflix

cara berhenti langganan netflix | Credit by Vicky Gharat via Pixabay.com

Advertisement

Sekarang, kita sudah tau, nih, bagaimana cara berlangganan Netflix. Akan tetapi, mungkin di tengah-tengah langganan tersebut kamu punya keinginan untuk berhenti, SoHip. Nah, jika muncul keinginan tersebut, tenang saja. Kamu bisa membatalkan langganan Netflix-mu dengan cara di bawah ini:

  • Buka akun Netflix-mu, bisa lewat situs atau aplikasi
  • Arahkan pada panel informasi pribadi dan pilihan pembayaran, lalu klik tombol “Cancel Membership”
  • Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman pembatalan langganan
  • Terakhir, klik tombol “Finish Cancellation”. Selesai! Langgananmu resmi berhenti

Sebagai catatan, jika tidak ada tombol “cancel” berarti kamu membuat akun Netflix dari pihak ketiga. Apabila kasusnya demikian, maka kamu harus melakukan pembatalan lewat perusahaan tersebut, bukan lewat Netflix.

Demikian penjelasan bagaimana cara mudah dan praktis berlangganan akun Netflix. Jangan ragu untuk mulai berlangganan Netflix jika kamu memang senang sekali dengan film. Sebab, SoHip akan menemukan banyak sekali film bagus dari layanan tersebut!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE