5 Rekomendasi Film Keluarga Tayang di Netflix April 2021, Cocok Untuk Menemani Ngabuburit!

rekomendasi film keluarga di netflix

Film-film yang disajikan di Netflix memang sangat sayang untuk dilewatkan. Mulai dari genre komedi, horror hingga film yang pas untuk ditonton bersama keluarga. Baru-baru ini Netflix pun mengeluarkan daftar film yang tayang di bulan April 2021. Ada film animasi, dokumenter, termasuk film Indonesia. 

Film-film dibawah ini merupakan rekomendasi film keluarga nih yang tayang di Netflix bulan April ini. Pas banget deh untuk jadi tontonan kamu terlebih ketika ngabuburit saat bulan puasa.

Apa aja filmnya? Yuk, simak ulasannya!

Advertisement

1. The Mitchells vs The Machines, animasi komedi dengan balutan sci-fi

“The Mitchells vs The Machines” dari Netflix Indonesia via https://instagram.com

Bagi kamu pecinta animasi bergenre comedy/sci-fi, film satu ini cocok buat tontonan keluarga saat ngabuburit. Apalagi, trailernya sudah ditonton lebih dari 24 juta penonton lho!

Film The Mitchells vs The Machines merupakan film yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari serangan robot. Film ini disutradarai oleh Mike Rianda yang bakal tayang perdana pada 30 April 2021 mendatang.

Advertisement

2. Fast and Furious Spy Racers S4: Mexico yang diangkat jadi film animasi

“Fast and Furious Spy Racers S4: Mexico” dari DreamWorksTV World via https://www.youtube.com

Siapa yang nggak kenal sama film legendaris Fast & Furious? Ternyata film tersebut dijadikan film animasi lho! Fast and Furious Spy Racers season keempat ini bisa jadi pilihan kamu untuk ngabuburit di rumah selama pandemi nih. Tapi jangan lupa tonton season-season sebelumnya juga ya, biar bisa relate.

Season terbaru telah tayang 16 April 2021 lalu.

3. Legenda samurai Jepang di film Yasuke

“Yasuke” dari Netflix Indonesia via https://instagram.com

Kalau film satu ini merupakan anime asal Jepang yang bercerita tentang sosok Yasuke itu sendiri. Yasuke, dalam sejarah Jepang adalah satu-satunya Samurai asal Afrika yang menginjakkan kaki di Jepang pada tahun 1579.

Yasuke akan tayang di Netflix pada 29 April 2021 dan mengusung 6 episode.

4. Izzy Koala World, film dokumenter tentang persahabatan antara manusia dengan koala

“Izzy Koala World” dari Netflix Jr via https://www.youtube.com

Serial dokumenter Netflix ini berkisah tentang persahabatan antara Koala dengan Izzy yang hidup di Pulau Magnetic, Australia. Izzy Bee merupakan anak kecil yang berusia 11 tahun. Ia memiliki ikatan luar biasa dengan hewan-hewan, khususnya kepada Koala.

Film ini sudah tayang di Netflix untuk pertama kali pada 15 September 2020 (Season 1). Sementara season 2 baru saja dirilis pada 20 April 2021 ini.

Film ini dapat menjadi tontonan keluarga ataupun ngabuburit kamu. Terlebih Izzy's Koala World mendapatkan rating sangat baik lho, yaitu 8.1/10 (versi IMDb) dan 92% pengguna Google berkomentar positif.

5. Tersanjung The Movie

“Tersanjung The Movie” dari Netflix Indonesia via https://instagram.com

Film ini mengangkat kisah era 90-an, yang mana awalnya merupakan salah satu tayangan televisi terfavorit di Indonesia. Bercerita tentang seorang wanita bernama Yura (Clara Bernadeth) yang memiliki persoalan sulit dalam kehidupannya.

Tersanjung The Movie dibintangi oleh Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova. Selain itu, ada pula pemain-pemain lama dari sinetron aslinya, yaitu Ari Wibowo dan Feby Febiola.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini berlatar 90-an, mulai dari lokasi, penampilan pemain, mobil, rumah ataupun hal terkait lainnya yang bakal membuat kamu serasa kembali ke masa lampau. Tersanjung The Movie telah tayang 1 April lalu di Netflix dengan durasi 114 menit.

Nah, kelima daftar rekomendasi film keluarga di atas bisa kamu jadikan daftar tontonanmu nih. Selain itu juga, kamu bisa tonton film-film tersebut saat ngabuburit lho!

Asyik kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

a full-time learner who loves public relations and media studies.

CLOSE