Kamu mungkin termasuk yang ke mana-mana senang sekali mengendarai motor sendiri. Bukan karena sok-sokan mandiri, menyetir motor sendiri bikin kamu lebih bebas berpergian. Sayangnya, mengendarai motor itu suka bikin bete gara-gara penampilanmu pasti berantakan. Rambut acak-acakan, baju nggak rapi, dan yang paling kesel adalah bau badan karena keringat. Hiiiii..!!!

Makanya, penyanyi berbakat Indonesia – Isyana Sarasvati yang belum lama ini menjadi brand ambassador Yamaha Mio S berbagi tips cantik mengendarai motor. Isyana bilang salah satu hal penting supaya penampilanmu tetap memesona yaitu bawa parfum. Nggak percaya? Simak ulasan ini, yuk!

Naik motor siang hari nggak cuma bikin lelah, tapi juga bau badan karena terkena terik matahari dan asap kendaraan

tubuh terasa lelah

Advertisement

Bukan rahasia umum lagi kalau naik motor saat siang hari itu bikin kamu lelah sekali. Panas yang menyengat lama-lama membuat tubuhmu sangat capek, ditambah lagi kalau jalanan macet. Setelah sampai di tempat tujuan, penampilanmu pasti terlihat acak-acakan dan kucel sekali. Percuma kamu tampil cantik dari rumah. Bau badan yang tercium sudah campur-campur, antara keringat, matahari, dan asap kendaraan. Alih-alih mau tampil cantik dan memesona, malah gagal total.

Padahal cuma pakai parfum saja kamu bisa atasi bau badan saat naik motor. Isyana Sarasvati mengakuinya, lho

pakai parfum deh

“Harus selalu bawa parfum karena bisa langsung semprotin kalau sehabis naik motor. Soalnya kan itu yang biasanya bantu kita kalau kena asap-asap di jalan dan bau badan matahari,” – ungkap Isyana, saat ditemui di sela-sela acara Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati di Surabaya, pada Sabtu (27/1/2018).

Buat kamu yang ragu mau naik motor karena khawatir nggak bisa tetap cantik dan wangi, kamu bisa sontek caranya Isyana nih. Sebagai brand ambassador Yamaha Mio S, Isyana mengungkapkan kalau cewek-cewek itu harus banget bawa parfum. Kata penyanyi cantik yang belum lama ini mengeluarkan lagu barunya, parfum nggak cuma mampu menyamarkan bau badan akibat motor-motoran di jalan saja, tapi juga gampang menggunakannya. Ketika turun dari motor, kamu bisa langsung semprotkan parfum ke tubuh. Setelahnya, nggak ada lagi deh bau asap atau matahari.

Advertisement

Kini, kamu nggak perlu bingung lagi gimana caranya supaya tetap terlihat memesona sehabis naik motor. Kamu bakal tampil percaya diri banget karena bau badan tersamarkan dengan wangi parfum.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya