Memberi kejutan ataupun kado jadi salah satu hal tersulit untuk hidupmu. Kamu sering dilanda kebingungan kira-kira kado apa ya yang cocok. Paling penting sesuatu itu unik tapi mudah dicari. Apalagi jika kamu dan dia berada di kota yang berbeda, pastinya kado ini harus berkesan dan bisa mewakilkan perasaan kamu sendiri.

Nah, kalau kamu masih bingung menentukannya, Hipwee punya beberapa pilihan kado yang bisa kamu pertimbangkan. Dijamin kado ini bisa membuat dia yang ada di hati semakin dekat, meski raga memang jauh tak tergapai.

Syal, topi atau sweater hasil rajutan tanganmu sendiri kado paling sederhana yang bisa membuatnya merasakan kehadiranmu.

Tiap rajutan terdapat doa

Tiap rajutan terdapat doa

Di setiap untaian benang yang kamu rajut ada doa serta harapan untuknya.

Memulai merajut memang sulit, kamu perlu kesabaran serta ketelitian ekstra. Tapi jangan salah, dari perjuangamu ini, kamu bisa merasa puas sekali. Sebab syal, topi ataupun sweater yang kamu buat bisa diberikan ke cowokmu yang ada di kota atau benua lain.

Modal yang kamu butuhkan memang sederhana, kamu hanya perlu dua gulung benang serta jarum rajutnya. Tapi apalah artinya modal itu, jika waktu yang sudah kamu habiskan untuk merajut terlewati dengan iringan perasaan sayang. Sudah pasti benda ini bisa membuat dia merasakan kehadiranmu, meski sebenarnya kamu tak di sisinya. Mami ~~~

Barang-barang yang berhubungan dengan hobinya, seperti kamera, alat lukis atau buku untuk jurnal pribadinya, sebagai wujud dukungan kamu terhadap dia.

Benda yang pas dengan yang dibutuhkannya

Benda yang pas dengan yang dibutuhkannya via www.tumblr.com

Meski kalian terpisah jarak, memberi dukungan kepadanya masih bisa kamu lakukan kok. Kamu bisa memberi dukungan lewat kado pemberianmu. Misalnya kamu bisa memberikan alat lukis kepada cowokmu yang hobi melukis, atau buku untuk jurnal pribadi kepada dia yang selalu menuliskan semua pengalaman hidupnya.

Apapun itu, harapanmu barang tersebut bisa memberikan banyak manfaat kepadanya. Sedangkan dalam pikirannya, benda pemberianmu itu dukungan tak ternilai yang membuat rasa sayang kalian semakin kuat menghadapi jarak. Ohhh…. Terharu :’)

Demi melengkapi harinya menuju kesuksesan, kamu memberinya sebuah dasi untuk menemani acara-acara penting dia yang terlewatkan olehmu.

Kado dan dasi, dua sekaligus

Kado dan dasi, dua sekaligus via howdoesshe.com

Kamu memang tak bisa selalu hadir di acara-acara penting untuk hidupnya, seperti saat acara wisuda dia kelak. Tapi kamu masih bisa melengkapi langkahnya menuju kesuksesan dengan memberikannya sebuah dasi. Meski dasi ini pun tak akan sering dia gunakan, buatmu yang terpenting itu niat tulus yang ingin menyertai kesuksesannya.

Nggak perlu pesan sepatu lukis, akan lebih berkesan jika kamu membuatnya dengan tanganmu sendiri.

Buatanmu sendiri jaduh lebih dia sukai

Buatanmu sendiri jaduh lebih dia sukai via www.youtube.com

Memesan sepatu lukis yang sudah jadi memang lebih mudah. Tapi jadinya sepatu itu akan sama seperti kado-kado lain pada umumnya. Tak memiliki cerita yang bisa dikenang oleh kamu atapun dia. Berbeda ketika kamu memberinya sepatu lukis yang memang kamu lukis sendiri dengan kreativitasmu. Kamu bisa bercerita kepadanya mulai dari proses pembuatan, kesulitan yang kamu alami saat mencari bahan-bahannya, sampai usaha-usahamu yang lain demi mewujudkan sepatu lukis ini.

Hiasan keyboard message bertuliskan ungkapan sayangmu, atau kata-kata manis lain yang lebih dalam maknanya.

Sederhana yang bikin melting

Sederhana yang bikin melting via www.joiadecasa.com.br

Di rumahmu ada beberapa keyboard komputer yang tak terpakai, kamu bisa loh menyulapnya menjadi kado untuk dia yang ada di sana. Keyboard itu bisa kamu jadikan hiasan untuk merekam pesan berharga agar rasa sayang kamu ataupun dia semakin pekat di antara jarak. Nah, untuk membuatnya lebih bermakna, jangan hanya kamu untai dengan kata-kata seperti, aku sayang kamu atau aku rindu kamu lho ya. Kamu bisa coba menuliskan kata-kata seperti,

Kesabaran itu kekuatan untuk merawat rindu agar tumbuh lebih ramah

Bagaimana lebih dalamkan rasanya di hati kamu? Semoga di hatinya pun demikian ya!

Supaya barang-barang pribadinya tersimpan rapi, kamu bisa memberikannya pouch kulit buatanmu.

Ketika barangnya berantakan, dia akaningat kamu

Ketika barangnya berantakan, dia akaningat kamu

Pasanganmu tipe orang yang rapi sekali dengan barang-barang bawaannya. Bisa dibilang isi tasnya itu terorganisir atau tertata dengan baik. Kamu bisa lho memberikannya sebuah pouch kulit. Tapi, untuk membuat pouch pemberianmu ini beda dari yang ada di toko, kamu perlu membuatnya sendiri. Tenang modal yang dikeluarkan nggak semahal jika kamu membelinya. Paling penting sih tetap, ada usahamu untuk membuat kado ini benar-benar spesial.

Buat orang kesayanganmu yang high-tech, memberinya gadget udah pasti membuatnya sadar betapa loyalnya kamu terhadapnya.

Untuk yang tersayang di rumah

Untuk yang tersayang di rumah via www.sunshinekelly.com

Nggak ada salahnya memberikan pasanganmu gadget yang berharga. Untuk orang tersayang nggak perlu lah itung-itungan soal harga. Kamu juga nggak perlu khawatir mendengar ucapan orang. Terpenting kamu bisa menunjukkan keloyalanmu terhadap pasangan.

Apalagi jika pasanganmu ini seseorang yang high-tech. Dia paham jika teknologi dapat memperkaya hidup dengan mengkoneksi kamu dan dia yang terpisah jarak, atau membuat memori kalian tersimpan dengan baik.

Nah, untuk memberikan gadget kepada dia yang ada di sana, kamu juga nggak perlu bingung. Toh sekarang ini banyak sekali e-commerce yang menawarkan kemudahan itu, salah satunya Samsung E-Commerce. Kabar menyenangkannya lagi Samsung E-Commerce ini memberi beberapa kelebihan, seperti pengiriman gratis ke seluruh Indonesia dan cicilan 0 persen.

Terlebih belanja di Samsung Brand Store pastinya menjamin adanya garansi, serta kemudahan mencari Service Center di mana pun kamu berada.

Setelah melihat daftar kado di atas, mana nih yang mau coba kamu berikan ke pujaan hatimu? Semoga rasa sayang kalian makin pekat walau sedang berjauhan ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya