Mempunyai anak adalah sebuah kebanggan tersendiri buat kedua orang tuanya. Wajar sih kalau ortunya pengen banget motret bayinya yang masih unyu dan gemesin banget. Namun sayang, harapan para orang tua yang punya bayi ini nggak semulus sama realitanya. Kebanyakan gambarnya malah kocak dan bikin ketawa mulu, alih-alih jadi foto lucu nan elegan. Ini nih foto-foto bayi yang ekspektasi dan realitanya sangat jauh. Malah pengen ngetawain deh. Haha.

Hipwee Travel merangkumnya dari Bored Panda, spesial untuk kamu semua. Yuk bahagia!

Dimulai dari wajah imut bayi yang sedang tersenyum. Ealah hasilnya kok malah ketakutan gini…

Yah, malah pada digigitin. Namanya juga masih bayi…

Wah lha kok malah ngamuk ni bocah?

gagal maning via www.boredpanda.com

Muka unyu kaya ekspektasi pun nggak terwujud. Jadinya malah gini. Duh!

Advertisement

njungkel via www.boredpanda.com

Yuk ke halaman selanjutnya buat liat foto baby yang jauh lebih gokil. Hehe…