Dunia ini memang penuh misteri dan menyisakan banyak tanda tanya. Selama ini mungkin kamu semua belum tahu tentang dunia mikro seperti yang terekam dalam Kompetisi Foto Mikro yang baru saja berlalu. Kamu juga pasti terheran-heran melihat ada banyak destinasi wisata yang aneh namun ramai dikunjungi. Nggak usah kaget, dunia ini memang menyimpan banyak cerita yang patut kita pelajari. Banyak sekali hal yang belum kita ketahui di dunia ini. Ya bagai remahan rempeyek lah pengetahuan kita ini.

Salah satu makhluk hidup yang bisa dengan mudah kita temui adalah pohon atau bisa juga di sebut tumbuhan. Di belahan dunia ini ternyata banyak sekali pohon yang berbentuk aneh bahkan punya bentuk mirip manusia. Ih, ‘kan serem? Nah, kali ini Hipwee Travel menghimpun foto-foto yang dilansir dari Boredpanda tentang pohon yang unik dan bikin ‘ngeri’ juga karena bentuknya yang aneh. Yuk simak aja!

Pertama, bagaimana bisa pohon ini bisa membentuk wajah seperti orang tua, lengkap dengan mata, hidung dan kumis jenggotnya yang tebal. Agak ngeri sih kalau liat langsung

kaa orang tua berjenggot via www.boredpanda.com

Ini lebih serem lagi, bentuknya seperti setan atau monster ya. Jangan-jangan itu memang bukan pohon? Hahaha…

devil tree via www.boredpanda.com

Ini pohonnya udah kaya bernyawa, eh ada yang iseng ngasih mata di sana. Ngeselin bener, haha

ada matanya via www.boredpanda.com

Terus jadi parno dan berasa kalaupohon ini tiba-tiba hidup. Ini pohon kok bisa bentuknya ngeri begini ya?

parno liat beginian via www.boredpanda.com

Mungkin ini kutukan kali ya? Kalau suka mesum di balik pohon. Hehe

kocak kalau yang ini via www.boredpanda.com

Apakah benar ini naga milik Daenerys di Game of Thrones?

bentuknya naga lho via www.boredpanda.com

Kalau liat foto ini ngerasa kaya bernyawa nggak sih? Rasa-rasanya ada hembusan nafas dari hidungnya itu

punya hidung! via www.boredpanda.com

Entah lubang itu untuk bersembunyi siapa, tapi yang jelas pohon ini seakan milik burung hantu

burung hantu via www.boredpanda.com

Bentuknya aneh banget ya, agak spooky sih pohon ini.

bentuk apa ini? via www.boredpanda.com

Bentuknya unik ya, bisa mirip T-Rex begini. Eniwe, pemandangannya bagus banget!

kaya t-rex via www.boredpanda.com

Ngerasa nggak sih, pohonnya kaya kasih senyum sama kita. Manis bener…

bisa senyum lho via www.boredpanda.com

Melihat gambar ini jadi kepikiran Kura-Kura Ninja terjebak di dalam pohon. Kasian…

kura-kura ninja via www.boredpanda.com

Apakah ini muka rata yang terjebak di dalam pohon. Serem banget, kaya film horor!

muka rata via www.boredpanda.com

Kira-kira bentuknya mirip apa hayo?

mirip apa hayo? via www.boredpanda.com

Mungkinkah dia sedang tertidur?

sedang tidur via www.boredpanda.com

Advertisement

Menurut kamu mana nih pohon yang paling mengerikan bentuknya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya