Bandung selalu jadi kiblat perkembangan gaya hidup anak muda. Tak terkecuali dunia kulinernya. Cafe-cafe dan resto kian menjamur memberikan banyak pilihan untuk anak muda. Salah satu kuliner yang patut kamu coba kala berkunjung ke Bandung adalah es krim. Ada banyak sekali kedai atau cafe yang menjajakan es krim dengan sangat cantik dan instagramable. Nah, cocok ‘kan buat anak muda kekinian?

Yap, Bandung punya banyak cafe dengan es krim dengan penampilan yang begitu menggugah selera. Biar kamu makin ngiler siang ini, Hipwee Travel bakal kasih 10 rekomendasi cafe es krim yang hits di Bandung dan harus kamu datangi. Yuk cuss ke Bandung.

Green Tea Holic, jujugan paling pas buat kamu pecinta green tea. Mulai kue cubit sampai es krim, semua ada

green tea holic via www.pegipegi.com

Advertisement

Sesuai dengan namanya, kedai Green Tea Holic ini menjual aneka makanan serba green tea, salah satunya tentu saja es krim green tea. Kedai bernuansa kayu ini berada di Jl Sultan Agung No 15, Bandung Wetan. Selain itu ada juga kue cubit yang mesti kamu coba. Kamu juga bisa menambahkan topping kesukaan kamu di es krimnya. Nyam…

Home made Green Tea Ice Cream dari Lucio Luciano Pastry ini bikin ngiler nggak sih. Apalagi kalau kamu menikmatinya dengan aneka kue

lucio luciano

Lucio Luciano, nama bercorak Italia ini menyajikan berbagi roti, kue, sampai es krim dengan berbagai varian rasa yang menggoda. Keunggulan tempat ini adalah banyak pilihan kue yang sangat banyak dengan tampilan menggoda. Kurang ciamik sih kalau kue dan es krimnya nggak dinikmati bersama. Hehehe. Lucio Luciano berada di Jl Surya Kencana, Bandung.

Sweet Belly, cafe yang so sweet untuk menikmati es krim bersama pasangan. Hihihi

enak banget kayanya via bandungfoodie.blogspot.co.id

Tak dipungkiri lagi, Sweet Belly adalah cafe paling hits di Bandung. Terletak di Jalan Lombok No 53, Sweet Belly punya banyak menu yang unik terutama es krim. Kamu bisa pesan Burger es krim, di mana es krim yang diletakkan di antara roti burger dan disuntikkan dengan sirup. Maknyuss banget ‘kan? Pokoknya kalau ke Bandung wajib ke sini deh.

Kafe dengan bangunan bernuansa zaman kolonial ini punya es krim spesial. Rasa Bakery and Cafe harus kamu datangi bila ke Bandung!

rasa bakery and cafe via myeatandtravelstory.wordpress.com

Advertisement

Rasa Bakery and Cafe nggak cuma punya es krim doang. Ada makanan dan roti juga. Kamu mesti cobain Hawaiian Love Song, es krim yang beralaskan nanas. Gokil nggak tuh. Rasa Bakery and Cafe berada di Jalan Tamblong No. 15 Bandung. Cuss ke sana yuk!

Saisan Japanese Resto memang bukan kedai khusus es krim. Tapi mochi es krimnya rasanya maknyuss banget

Resto Jepang tentu konsisten dengan menu Jepang ya. Tapi kita nggak akan bahas itu, tapi khsuus es krimnya aja. Ada es krim mochi rasa ogura, yaitu ice cream yang dengan isiannya kacang tanah. Ternyata ada juga beberapa varian rasa untuk mochi ice cream ini, seperti chocolate, strawberry, mangoberry, taro hingga durian.

The Dream’s Cake sebenarnya adalah cafe dengan menu berbagai macam dessert. Kini menunya sangat nge-hits dan kekinian abis

the dreams cake via duniakulinerbandung.com

Cafe yang berada di Jalan Trunojoyo dan Jalan Ariajipang ini menyediakan berbagai menu yang unik dan sangat instagramable. Seperti dua menu ini, sebelah kiri bernama Dessert Tower dan yang kanan bernama Cococi. Lucu-lucu ‘kan bentuknya. Cococi malah pakai batok kelapa lho tempatnya. Hehehe.

Pesca Ice Cream punya kemasan cup-nya lho. Jadi bisa dimakan sambil liburan di Bandung

pesca ice cream via www.pegipegi.com

Ada berbagai macam kreasi ice cream dan kue di Pesca Ice Cream yang berada di Jalan Otto Iskandardinata ini seperti macaron ice cream, mochi ice cream, cupcakes ice cream, dan kreasi lucu ice cream lainnya. Ada juga kemasan cup-nya lho jadi bisa kamu bawa jalan-jalan.

Toastcream, Toastbox & Ice Cream Bar, cafe yang sangat hits buat anak-anak Bandung, terutama anak Unpad. Es krimnya anti mainstrem, ditumpuk ke roti gitu…

toastcream via www.instagram.com

Menu andalan di cafe ini adalah roti bakar berbentuk kotak dan di atasnya ada es krim yang ditambahkan dengan sirup. Selain itu ada varian lain misal roti bakarnya dimasukkan ke dalam mangkuk dan juga dikasih es krim, susu dan juga buah-buahan. Seger banget nggak sih liatnya. Cafe ini berada di Jalan Dipati Ukur, Bandung.

Kalau ke Bandung, jangan lupa mampir ke tempat-tempat tadi ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya