“Ji, liburan traveling, yuk!”
“Kemana?”
“Ya Bandung atau Bali gitu…”
“Aduh… Udah mainstream jalan ke sana”
“Tapi kan ceweknya cakep-cakep… Hehe”

Traveling adalah hal yang wajib kamu lakukan paling tidak dua kali dalam setahun. Dalam dua kali traveling itu, kamu harus mencoba membebaskan diri dari kepenatan rutinitas yang kamu rasa. Mulai dari traveling murah meriah yang membuatmu bisa menikmati keindahan alam hingga traveling eksklusif yang menawarkan suasana liburan yang mewah, kamu harus segera mencicipinya!

Advertisement

Nah, khusus buat cowok, traveling itu tak semata-mata berujung pada jalan-jalan menikmati keindahan alam dan kuliner saja. Traveling juga bisa kamu gunakan untuk menikmati keindahan budaya serta suguhan paras-paras cantik khas tiap-tiap kota. Buat kamu yang butuh referensi, nih Hipwee kasi referensi kota-kota yang bisa kamu jadikan destinasi cuci mata!

Manado juga terkenal loh akan paras gadisnya yang cantik. Kamu yang jomblo wajib main kesini!

Duh, cantiknya~

Duh, cantiknya~ via www.instagram.com

Gak cuma pemandangannya yang indah, mbaknya juga indah buat dipandang~ Heuheu

Bandung gak cuman jadi juara buat kulineran. Kecantikan gadis-gadisnya jelas tak boleh kamu lewatkan

Duh... Senyumnya~

Duh… Senyumnya~ via www.instagram.com

Orang Bandung mah gak bakal bosan dengan suasana di sana. Ada senyuman mbaknya yang mempesona.

Urusan rasa, lezatnya pempek Palembang memang tiada duanya. Pun demikian dengan paras cantik gadis-gadisnya

Nah kan... Cakep~

Nah kan… Cakep~ via www.instagram.com

Advertisement

Selama ini, Palembang selalu identik dengan Pempeknya. Mulai sekarang, kamu juga harus melihat Palembang dari gadisnya yang cantik-cantik! Hehe

Kecantikan gadis-gadis di Jakarta juga tak boleh dipandang sebelah mata. Paras cantik mereka jelas menggoda

Cantiknya kekinian!

Cantiknya kekinian! via www.instagram.com

Tak cuma cantik parasnya, gadis-gadis di Jakarta juga tau cara menampilkan pesonanya secara maksimal! Luv banget, deh.

Sebagai kota bunga, Malang punya gadis-gadis yang tak kalah cantiknya. Kamu harus buktikan sendiri cantiknya mereka!

Ini baru perpaduan sempurna!

Ini baru perpaduan sempurna! via www.instagram.com

Gak cuman bunga dan pemandangannya aja yang cantik, kamu juga cantik kok, mbak~ Heuheu

Gadis-gadis di Aceh juga tak kalah cantik, loh. Parasnya yang berhijab menambah tenang dalam jiwa

Ademnya...

Ademnya… via www.instagram.com

Selain parasnya yang cantik, mbaknya juga menentramkan hati~

Padang gak cuma terkenal masakannya, doang. Gadis-gadis yang ada di kota ini juga tak kalah menawan

Gak cuma masakan Padang doang yang bisa kamu nikmati. Kecantikan paras gadis Padang jelas tak perlu diragukan lagi.

Bali memang salah satu destinasi pariwisata top di Indonesia. Urusan paras, gadis Bali juga tak kalah cantiknya!

Waduduh~

Waduduh~ via www.instagram.com

Kecantikan gadis Bali tak kalah dengan kecantikan pemandangan alam yang ada di sana

Jogja itu gak cuma angkringan dan budaya. Kecantikan paras gadisnya juga tak bisa mempesona

Ayu tenan!

Ayu tenan! via www.instagram.com

Jogja gak cuma berisi angkringan dan gudeg. Ketika berkunjung ke kota ini, kamu akan disuguhi paras cantik gadis-gadisnya.

Indonesia itu luas. Masing-masing daerah punya ciri khasnya sendiri-sendiri. Buat kamu cowok-cowok yang bingung nyari motivasi traveling, paras gadis-gadis yang ada di pelosok Nusantara ini bisa jadi pelecut niatmu untuk menjelajah Nusantara. Tapi ya jangan cuma karena mau modusin ceweknya aja ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya