Sensasi Terbang Naik Balon Udara di Chedi Ubud Bali. Nggak Perlu Sampai ke Luar Negeri!

Balon Udara Chedi Ubud Bali

Liburan sembari naik balon udara mungkin jadi impian oleh banyak orang. Namun kadang untuk naik balon udara ini harus pergi ke Capadoccia Turki atau Bagan Myanmar yang sudah terkenal dengan wisata balon udaranya. Tentu jadi mahal banget ya jika ditambah tiket pesawat, akomodasi dan sebagainya. Beuh, balon udara cuma sekedar impian belaka.

Advertisement

Namun kamu nggak usah khawatir. Di Bali sekarang ada balon udara yang bisa kamu naiki bersama yang terkasih. Tentu bujetnya jauh lebih murah jika harus ke Myanmar atau Turki. Mau tau serunya liburan pake balon udara di Ubud Bali? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja.

Balon udara ini tersedia di resort The Chedi Club yang berlokasi di Tanah Gajah, Ubud, Bali. Lokasinya cantik sekali di Ubud

the chedi club via www.instagram.com

Aktivitas naik balon udara ini secara khusus bisa Anda lakukan ketika tengah liburan ke kawasan Ubud yang sudah lama terkenal memiliki pemandangan memukau. Jadi makin pengen ke sana kan kalau viewnya begini?

cakep banget sih via www.instagram.com

Advertisement

Buat bulan madu cocok banget sih. Romantis banget naik balon udara bersama kekasih halal~

romantis banget via www.instagram.com

Kamu bakalan diajak untuk naik balon udara di Ubud ini dengan ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah. Wisata naik balon udara ini tentu saja bisa sekaligus melihat kawasan hutan, persawahan, Gunung Agung, serta pemukiman warga di Ubud dari ketinggian. Kece banget sih

cakep banget sih! via www.instagram.com

Wisata ini cuma terbuka saat pagi ketika matahari terbit dan sore jelang matahari terbenam. Momen senja naik balon udara nggak bakal terlupakan sih. Ada juga waktu malam hari sekaligus makan malam

kece banget via www.instagram.com

Advertisement

Lokasinya yang berada di persawahan ini unik banget sih. Kalau di Turki di kawasan bukit bebatuan, di Myanmar di kompleks candi, di Bali di sawah. Balon udara versi kearifan lokal nih. Hehehe

bisa buat latar foto via www.instagram.com

Harga untuk sekali terbang dengan balon udara (via Klook) seharga 2.250.000 untuk pasangan. Sementara untuk anak di bawah 3 tahun gratis sedangkan untuk anak-anak 375 ribu. Khusus untuk malam harganya 3 juta untuk setiap pasangan

lokasinya cantik via www.instagram.com

The Chedi Club adalah resort mewah yang lokasinya di areal persawahan. Suasana pedesaan asri bisa kamu rasakan di sini. Oh iya naik balon udara nggak mesti menginap kok

chedi club via www.instagram.com

Jadi kalau ke Bali lagi jangan lupa cobain naik balon udara di Ubud ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE