Fredrich Yunadi, barangkali menjadi nama paling populer di jagat media sosial beberapa pekan terakhir. Sepak terjangnya membela Setya Novanto dalam kasus korupsi e-KTP menjadi buah bibir masyarakat. Banyak yang nggak suka, namun ada pula yang mengapresiasi sikap fight-nya. Tapi sikapnya melaporkan semua orang yang membuat meme Setya Novanto hingga pimpinan KPK membuat masyarakat mulai kesal. Hal ini terlihat dari komentar-komentar warganet di berita-berita online yang memuat tentang dirinya.

Sensasi terbarunya adalah ketika dia diwawancara oleh Najwa Shihab dalam acara Catatan Najwa. Dalam video yang diunggah di Youtube tersebut, Fredrich Yunadi mengatakan bahwa ia suka dengan kemewahan. Kalau liburan ia mengatakan bisa menghabiskan uang 3-5 Milyar rupiah. Gila, kaya banget ya Fredrich Yunadi ini.

Advertisement

Buat kamu yang penasaran dengan gaya hidup mewah Fredrich Yunadi, nih Hipwee bakal mengulasnya buat kamu semua.

Diundang di Catatan Najwa, Fredrich : “Saya kalau ke luar negeri minimum saya spend Rp 3 M, Rp 5 M”

fredrich yunadi ketika di menara eiffel via www.instagram.com

Video Catatan Najwa yang trending di Youtube beberapa hari terakhir tak lain dan tak bukan karena jasa Fredrich Yunadi. Sosok kontroversial ini dijadikan narasumber untuk menjelaskan kondisi kliennya, Setya Novanto yang baru saja ditahan KPK termasuk insiden #TiangListrik yang menyertainya.

Dalam acara itu, Fredrich Yunadi justru menunjukkan bahwa dia suka hidup mewah. Begini salah satu penggalan perkataannya di Catatan Najwa.

Advertisement

“Saya kalau ke luar negeri minimum saya spend Rp 3 M, Rp 5 M. Yang tas Hermes yang harganya Rp 1 miliar juga saya beli. Saya suka kemewahan.”

Ia juga berseloroh bahwa hartanya tidak habis untuk 10 turunan. Wow!

Fredrich Yunadi dan keluarganya hobi berlibur ke luar negeri. Liburannya pun mewah, menginap di hotel bintang 5 dan 6. Tajir banget ya…

liburan di venice via www.instagram.com

“Kalau nginap di hotel, saya tidak mau risiko. Saya pasti nginap di hotel bintang 5, bintang 6. Kan gitu. Saya mesti minta kamarnya besar. Karena apa? Karena saya itu liburan mau menikmati. Masak liburan mau menghemat, lebih baik nggak liburan. Begitu prinsip saya,” ucapnya seperti dikutip dari Detik.com.

Fredrich Yunadi suka berlibur ke luar negeri dengan gaya liburan yang cukup mewah. Di akun Instagramnya, tampak ia sering liburan ke luar negeri, mulai dari Prancis, Italia, Norwegia hingga Amerika. Pesawatnya harus first class seharga ratusan juta. Lebih-lebih ia selalu mengajak istri dan kelima anaknya untuk ikut berlibur bersama. Menginapnya pun harus di hotel mewah bintang 5 atau 6. Ketika di luar negeri pun, tak jarang ia berbelanja barang-barang branded yang sangat mahal, seperti tas hermes seharga milyaran.

“Seperti saya ke Norway ke ice hotel. Itu dari gedungnya, tembok, meja, kursi, semuanya dari es abadi. Itu 1 malam bisa USD 5.000 satu kamar. Orang Indonesia yang pernahnginap di sana mungkin cuma berapa orang saja,” ujarnya bangga seperti dikutip dari Detik.com.

Hobinya pun mahal banget, ia sangat menyukai motor gede seperti Harley Davidson. Harganya 2 milyar lho!

fredrich yunadi dan harley kesayangannya via www.instagram.com

Fredrich Yunadi juga suka mengoleksi Harley Davidson. Ia kini punya 4 moge, di mana harga satuannya sekitar 2 milyar. Di akun Instagramnya @yunadi, banyak sekali foto dirinya mengendarai Harley Davidson. Tampak sekali bahwa pengacara Setya Novanto ini terlihat sangat kaya dengan hobinya tersebut. Fredrich berujar bahwa dia sangat hobi mengoleksi barang-barang mewah. Dia juga suka memakai barang-barang branded untuk sehari-hari, dari baju, sepatu, tas, hingga jam tangan termasuk motor gede.

“Ya kalau Anda merasa iri ya berarti nggak mampu dong. Anda coba kerja yang baik supaya bisa beli juga. Kan gitu. Kalau belum mampu, bukan jadi dengki atau jealous, tapi harus memacu untuk lebih giat bekerja,” ucapnya.

Luar biasa ya gaya liburannya Fredrich Yunadi. Ada yang tertarik mengikuti jejaknya? Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya