Siapa yang tak kenal Cak Lontong? Komedian yang populer dengan acara kuis TTS (Teka Teki Sulit) ini memang terkenal dengan guyonannya yang cerdas. Tak seperti pelawak lain yang acapkali menjadikan orang lain sebagai obyek tertawaan, Cak Lontong punya pendekatan yang berbeda. Ia lebih sering menggunakan logika dalam menyampaikan candaan. Diolah dengan kata-kata yang cerdas namun lucu, candaan Cak Lontong pun kian digemari oleh masyarakat Indonesia.

Jelang mudik lebaran, Cak Lontong pun tak mau ketinggalan menyelipkan tips-tips mudik yang lucu namun sarat makna. Buat kamu nih yang lagi siap-siap mudik, nih tipsdari Cak Lontong yang sangat bermanfaat harus kamu catat. Hehehe. Simak ya…

Tips pertama, hal yang sangat mendasar adalah jangan lupa ya rumahnya dikunci. Tapi ya jangan sampai kamu terkunci di dalamnya. Hehehe…

tips mudik cak lontong via www.hipwee.com

Tips kedua, bikinlah kesan rumahmu seram atau pun sedang dalam pengawasan KPK. Dijamin nggak ada yang mau mendekat deh. Apalagi kalau nuansanya dibikin horor gitu…

tips mudik dari cak lontong via www.hipwee.com

Tips ketiga, ini agak nggak jelas sih nasehatnya. Tapi ya bener juga sih, mau gimana lagi. Kamu jangan turun di tengah jalan kalau lagi naik kapal atau pesawat

tips mudik dari cak lontong via www.hipwee.com

Tips keempat, terserah deh Cak, terserah…

tips mudik dari cak lontong via www.hipwee.com

Tips kelima, kalau tips ini benar-benar ada yang mempraktekkannya, niscaya kriminalitas akan turun sih. Cerdas!

tips mudik dari cak lontong via www.hipwee.com

Tips keenam, oke untuk tips ini silakan diabaikan saja. Nggak apa-apa kok, nggak berguna juga kayaknya…

tips mudik dari cak lontong via www.hipwee.com

Tips ketujuh, bawa baju seperlunya aja, ini cuma mudik kok bukan minggat…

tips mudik dari cak lontong via www.hipwee.com

Tips terakhir dan paling penting, ya silakan dibaca sendiri ya. Lalu putuskan itu tips penting atau tidak…

tips mudik dari cak lontong via www.hipwee.com

Advertisement

Ya walaupun harus diakui kalau nasehatnya ternyata nggak penting-penting amat, tapi salut  untuk Cak Lontong yang selalu membawa lawakan cerdas. Nggak usah terlalu diambil pusing ya. Mudik mah mudik aja. Selamat mudik, Kawan. Mikir!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya