Destinasi Wisata Luar Negeri yang Bakal Ngehits di Tahun 2020. Siapin Tabungan Biar Bisa ke Sana!

Destinasi Wisata Internasional 2020

Tahun 2019 sudah tinggal menghitung hari. Tahun 2020 sudah akan datang menjelang. Buat kamu yang bisa liburan ke berbagai negara di tahun ini, Hipwee Travel ucapkan selamat. Dan buat kamu yang belum kesampaian liburan ke luar negeri di tahun ini, ayo semangat lagi menabungnya. Mudah-mudahan tahun depan bisa tercapai ya impian kamu liburan ke negara yang kamu idam-idamkan.

Advertisement

Nah, Hipwee Travel mencoba menerawang destinasi yang bakal banyak didatangin traveler Indonesia di tahun 2020. Ada 7 destinasi yang layak kamu datangi di tahun depan. Kalau tabungan sudah banyak, yuk liburan ke sana.

1. Annapurna Nepal jadi destinasi gunung yang bakal paling diminati di tahun 2020. Hal ini karena tahun kampanye Visit Nepal 2020

annapurna nepal via www.instagram.com

Program kunjungan Visit Nepal 2020 bikin banyak pendaki mengincar untuk mendaki Annapurna Base Camp ataupun Everest Base Camp tahun depan. Barisan pegunungan Himalaya yang bersalju ini bikin para pendaki mupeng ke sana. Dalam 2 tahun terakhir, tingkat kunjungan wisatawan Indonesia meningkat drastis. Tujuan pendaki kebanyakan ke Annapurna Base Camp. Selain relatif terjangkau, trek ke sana tidak begitu berat.

2. Sapporo Jepang bakal menarik dengan Snow Festivalnya. Tahun ini Jepang jadi favorit karena bakal ada Olimpiade Tokyo

winter di tomamu sapporo via wisatajepang.co.id

Jika kamu bertanya negara manakah yang bakal populer banget di tahun 2020? Jelas jawabannya Jepang. Hal ini dikarenakan Olimpiade 2020 bakal diselenggarakan di Tokyo, ibukota Jepang. Kota ini pasti akan dipadati atlet dan ofisial dari seluruh negara di dunia. Buat kamu yang pengen ke Jepang sebaiknya kamu mlipir di utara Jepang yakni pulau Hokkaido. Nah di sana ada winter snow festival yang keren banget. Datang di bulan Februari aja biar seru.

3. Berkunjung ke Ladakh di India jadi tren yang ngehits beberapa tahun belakangan. Menikmati Himalaya tanpa trekking memang istimewa

ladakh india via theculturetrip.com

Ladakh yang berada di India bagian utara jadi destinasi yang menarik karena menyajikan keindahan barisan pegunungan Himalaya tanpa harus mendaki. Bahkan kamu bisa mencapai ketinggian 5000-an mdpl hanya dengan naik motor atau mobil. Apalagi ada danau Pangong Tso yang indah banget. Tertarik mencoba?

4. Aurora di Islandia jadi sesuatu yang mahal dan bernilai di mata traveler. Kalau pengen nyari aurora bisa ke Islandia dan sekitarnya

aurora di islandia via iceland.nordicvisitor.com

Menyaksikan keindahan aurora borealis di Islandia jadi sesuatu yang wajib kamu catat di target liburan kamu di tahun depan. Fenomena langit yang indah ini memang mahal karena berada di lingkaran kutub negara-negara Eropa. Meski begitu kamu bisa nabung pelan-pelan kok. Mudah-mudahan 2020 jatahnya kamu ke sana ya!

5. Jelajah New Zealand dengan Campervan kini sedang ngetren nih. Tahun depan bakalan lebih rame

naik campervan keliling NZ via blog.yuktravel.com

Ide wisata ini memang agak unik ya. Kamu harus mengendarai campervan sendiri dan menjelajah New Zealand secara mandiri. Aktivitas kamu ya di dalam campervan tersebut. Kamu bisa makan, masak, tidur di campervan. Gimana, seru banget kan?

Advertisement

6. Bagan Myanmar punya balon udara ala Capadoccia di Turki. Bedanya liburan ke Myanmar lebih murah. Wah menarik banget ya

Bagan sudah memenuhi syarat destinasi romantis, ada ribuan candi, balon udara dan pemandangan alam yang indah. Liburan ke sana juga bisa dibilang murah karena masih berada di Asia Tenggara. Balon udara yang syahdu bakalan cocok banget buat liburan ke sana sama pasangan, apalagi pas bulan madu gitu. Hehehe.

7. Maroko adalah negara Afrika yang sering dikunjungi wisatawan. Tempatnya cantik dan berbatasan dengan Eropa

tangier maroko via www.instagram.com

Sudah nonton drama Korea VAGABOND di Netflix? Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Bae Suzy ini menyita perhatian di tahun 2019 ini. Syuting film ini berlokasi di Tangier, Maroko. Keindahan kota di tepi laut ini bikin para penikmat drama Korea jadi pengen liburan ke sana. Apakah kamu juga?

Jadi, dari 7 destinasi internasional berikut, mana sih yang pengen kamu datangi di tahun depan? Kalau belum ngumpul duitnya, yuk kerja keras dan nabung lagi. Hehehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE