Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

Glamping Legok Kondang Ciwidey

ADVERTISEMENT

Jelang akhir tahun, paling enak emang merencanakan liburan. Buat warga Jabodetabek, pasti banyak banget yang sudah merencanakan untuk berlibur ke Bandung. Kalau Lembang dan Dago udah terlalu ramai wisatawan, mending agak mlipir ke Ciwidey aja deh. Ada banyak banget destinasi hits di Ciwidey lho. Sebut saja Driam Riverside, Palalangon Park, Barusen Hills, maupun Teras Bintang.

Nah, kalau kamu bingung mau nginep di mana, mending menginap di glamping aja. Bermalam di glamping kini jadi tren staycation yang asik dan seolah menyatu dengan alam. Kali ini Hipwee Travel mau bahas tentang Glamping Legok Kondang di Ciwidey. Yuk simak ulasannya.

ADVERTISEMENT

Glamping Legok Kondang beralamat di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Ciwidey, Jawa Barat 40973. Suasana alam yang asri bikin sensasi tinggal di glamping makin menyenangkan

Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

glamping legok kondang via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Glamping ini berada di kawasan perbukitan sehingga udaranya segar dan alami. Wah serasa menyatu dengan alam ya

Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

suasana pagi yang luar biasa via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Kolam renang infinity-nya cakep banget. Pemandangan alamnya hijau dan menyegarkan. Cocok banget buat bersantai dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan

Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

asyik banget nih tempatnya via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Menikmati kolam renang sekaligus sarapan dengan nampan terapung tentu jadi pengalaman tersendiri. Serasa liburan ke Ubud Bali kan? Dengan harga yang lebih terjangkau

Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

kolam renangnya fancy abis via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Duduk-duduk santai sambil menikmati suasana alam di depan kolam renang infinity jadi staycation kamu makin seru di sana. Cobain yuk!

Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

glamping legok kondang via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Menginap di Glamping Legok Kondang ini relatif terjangkau lho. Untuk kamar ukuran 2 orang harga dimulai dari 1,1 jutaan. Wah kirain mahal banget, ternyata masih terjangkau lah ya

Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

glamping ciwidey via www.instagram.com

Nggak cuma menginap doang, kamu juga bisa main panahan, tangkap ikan, trekking ataupun fun offroad di sana. Wah paket lengkap buat wisata keluarga ya

Nikmati Sensasi Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey. Serasa Menyatu dengan Alam~

glamping legok kondang via www.instagram.com

Wah mantap nih liburan ke sini. Kamu tertarik?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo