Wah, Ada Lapangan Bola Berstandar Internasional di Boyolali. Nggak Kalah Sama Stadion Liga Inggris!

Lestarindo Sport Garden Boyolali

Kalau kamu suka nonton bola, terutama liga-liga Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia, atau Liga Spanyol, pasti kagum dengan kualitas lapangan sepakbola di sana. Rumput di lapangan sangatlah hijau dan bermotif kotak-kotak yang cantik. Bikin betah deh nonton bola. Apalagi kalau tim jagoan kamu menang. Iya kan?

Advertisement

Makanya rasanya seneng banget kalau di Indonesia punya stadion bertaraf internasional dengan rumput ala liga-liga Eropa. Tapi kebayang nggak sih kalau di desa ternyata punya lapangan dengan rumput sebagus itu? Nah, di Boyolali ternyata ada lho sebuah lapangan bola dengan kualitas rumput berstandar internasional. Seperti apa sih? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja!

Lapangan bola dengan standar Eropa plus kolam renang infinity di belakangnya adalah pemandangan yang bisa kamu saksikan di Lestarindo Sport Garden

letarindo sport garden via www.instagram.com

Di Boyolali ada sebuah lapangan bola dengan kualitas rumput standar internasional. Mirip banget dengan lapangan bola di liga-liga top Eropa. Lapangan ini berada di kompleks Lestarindo Sport Garden. Lestarindo Sport Garden berada di Jalan Merbabu no. 147 Boyolali. Lokasi lapangan bola ini berada di jalan menuju Selo di kaki Merapi. Ya, kurang lebih 2 km dari simpang lima kota Boyolali. Gokil banget lapangan sekece ini dibangun di desa.

cakep banget nih via www.instagram.com

Nggak cuma lapangan bola aja, ada kolam renang infinity yang seolah menyatu dengan lapangan sepakbola ini. Instagramable banget sih!

Lestarindo sport garden via www.instagram.com

Kalau beberapa kolam renang di tempat wisata biasanya menghadap ke gunung, pantai, atau sawah, di kolam renang Lestarindo malah menghadap ke lapangan sepak bola. Kamu pun bisa menikmati sensasi bermain air sambil memandang hamparan rumput yang hijau. Bakalan betah deh. Buat foto-foto pun cakep karena sangat instagramable. Kolam renang ada yang untuk cowok dan untuk cewek. Tak lupa ada kolam renang untuk anak lengkap dengan mini waterboom-nya. Cakep banget nih.

cakep nih lapangannya via www.instagram.com

Tiket masuknya murah kok, cuma untuk sewa lapangan lumayan mahal ya karena rumputnya berstandar internasional

lapangan motif sarung via www.instagram.com

Motif lapangan ala sarung ini cukup ngetren di beberapa stadion di Eropa. Menarik sekali jika kualitas lapangan sebagus ini dibangun di desa. Apalagi suasana di Boyolali cukup sejuk dengan pemandangan gunung Merapi dan Merbabu. Untuk tiket masuknya sendiri cuma 10 ribu rupiah saat weekdays dan 15 ribu rupiah saat weekend. Kamu bisa bayar tiket untuk renang di kolam renang di Lestarindo Sport Garden. Untuk sewa lapangan sendiri, harganya 1 juta rupiah untuk sewa selama 1 jam.

Wah, kamu yang di Boyolali pasti seneng ya ada lapangan sekece ini di tempat kamu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE