Dijuluki Santorini ala Labuan Bajo, Loccal Collection Hotel Punya Spot Sunset Terbaik!

Loccal collection hotel

Labuan Bajo memang nggak ada habisnya ya menawarkan keindahan alamnya. Mulai dari Pulau Komodo, Pulau Padar, sampai Pantai Pink Beach yang selalu menarik hati para turis lokal maupun mancanegara. Tiga destinasi wisata ini juga cocok banget buat nikmatin sunset di Bajo. Kalau kamu sudah pernah menyambangi ketiganya dan pengin cari spot baru untuk menikmati matahari terbenam, kamu bisa kunjungi Loccal Collection Hotel.

Advertisement

Hotel yang baru buka pada akhir tahun 2020 ini punya spot sunset yang juara lo! Nah, kira-kira seperti apa sih Loccal Collection Hotel yang katanya mirip Santorini ini? Yang udah penasaran, yuk langsung simak ulasan berikut.

Loccal Collection Hotel dijuluki Santorini ala Labuan Bajo karena arsitekturnya dominan berwarna putih dan biru

Hotel baru di Labuan Bajo ini mengusung tema ala Santorini yang bangunannya didominasi dengan warna biru dan putih. Berada sekitar 1 kilometer dari Bandara Labuan Bajo, kamu bisa liburan paket lengkap karena hotel ini punya beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Ada infinity pool dengan pemandangan laut lepas Bajo, ada Mimpi Lounge untuk spot bersantai sambil melihat laut, dan ada Teras Langit untuk kamu yang pengin coba privat dinner.

Advertisement

Kamu juga bisa menikmati sajian khas laut dari Sangkar Lobster di restoran hotel dan hampir setiap sudut hotel ini bisa banget lo jadi spot foto. Yakin nggak mau ke sini?

Ada banyak tipe kamar di hotel ini yang bisa kamu pilih. Masing-masing kamar punya pemandangan yang indah~

Advertisement

Nggak main-main, hotel ini punya 11 tipe kamar yaitu tipe Standard, Superior, Deluxe, Suite, Wehang Suite, Lobo Suite, Lentar Suite, Hempa Rae, Villa Cunca, Villa Ranko dan Batu Cermin, dan Sano Nggoang. Kisaran harga untuk menginap di hotel ini yaitu mulai dari Rp1,2 juta sampai Rp 12 juta per malam. Fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati yaitu tempat tidur, TV, AC, kamar mandi yang dilengkapi shower, bathtub, dan handuk, WiFi, telepon, minibar, balkon, working space, dan juga kolam renang private.

Kalau kamu lagi cari spot sunset di Bajo, kamu wajib banget ke sini karena bisa nikmatin sunset dengan latar laut Labuan Bajo yang cantik banget!

Di hotel ini kamu juga bisa mendapatkan spot sunset terbaik lo. Kamu bisa menikmatinya di rooftop kamar tempatmu menginap atau menikmati sunset dari infinity pool yang ada di hotel. Kamu akan mendapatkan potret matahari terbenam dengan latar laut Labuan Bajo yang dihiasi oleh kapal-kapal penisi yang bersandar di pinggir pantainya.

Untuk kamu yang nggak pengin menginap tapi pengin menikmati sunset juga tetap bisa berkunjung ke sini lo. Kamu hanya perlu membeli voucher Rp100 ribu untuk bisa menikmati fasilitas restoran dan beberapa spot untuk menyaksikan matahari terbenam.

Labuan Bajo memang sebenar-benarnya tempat liburan, ya. Kalau kamu berkunjung ke sini, jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan ya seperti pakai masker, jaga jarak dari orang lain, dan bawa handsanitizer juga, ya. Selamat liburan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE