Puncak Mustika Manik, Destinasi dengan Spot Instagramable di Bogor. Pilihan Liburan Pasca Pandemi Nih!

Puncak Mustika Manik Bogor

Sudah kangen liburan belum Gaes? Sudah hampir 3 bulan stay di rumah aja pasti sudah mulai bosen dan stres ya. Bawaannya pengen liburan aja. Tapi harap bersabar dulu ya. Tunggu pandeminya kelar dulu biar kita bisa liburan lagi ke berbagai destinasi wisata di Indonesia dan dunia.

Advertisement

Buat kamu yang berada di Jabodetabek, pasti favoritnya berlibur ke Bogor kan? Selain wisatanya murah-murah, pemandangan alamnya juara. Pegunungan ada, taman wisata ada, curug-curug banyak banget, spot instagramable apalagi. Nah, saat pandemi usai nanti sebaiknya kamu kunjungi satu destinasi wisata hits di Bogor bernama Puncak Mustika Manik. Seperti apa tempatnya? Yuk simak ulasan Hipwee Travel ya.

Beralamat di Gunung Sari, Pamijahan, Bogor, Puncak Mustika Manik menyajikan panorama alam yang memanjakan mata

puncak mustika manik via www.instagram.com

Jika kamu ingin berlibur ke Bogor, kemungkinan besar kamu mencari destinasi liburan dengan pemandangan alam yang menyegarkan pikiran. Nggak nyari-nyari mall atau tempat keramaian di kota yang bikin pusing. Di Bogor kamu bisa datang ke Puncak Mustika Manik, sebuah destinasi yang menyajikan panorama alam pegunungan sekaligus spot-spot foto instagramable. Nggak beda jauh lah dengan spot-spot foto hits di Jogja, Malang maupun Bandung.

Ada banyak spot foto di Puncak Mustika Manik. Yang paling keren sih tempat nongkrong yang seolah menggantung di udara

puncak mustika manik via www.instagram.com

Obyek wisata Puncak Mustika Manik di Bogor memiliki beberapa spot foto yang menarik, salah satunya adalah gardu pandang dengan tema atau bentuk yang berbeda-beda. Bentuk-bentuknya juga terus dikembangkan sehingga jika pengunjung datang di waktu lain, bentuk gardu pandangnya sudah berubah. Wah jadi nggak bosen kan dateng berkali-kali.

Advertisement

Selain gardu pandang, ada juga rumah gantung yang instagramable banget, ada pula spot ayunan, jembatan pohon, saung manuk atau sangar burung, saung love, sepeda gantung hingga sapu terbang. Banyak banget deh pilihan spot foto yang bisa kamu coba.

ayunan seru via www.instagram.com

Tiket masuk ke sana cuma 15 ribu aja kok. Murah meriah dong ya

asik banget buat nyantai via www.instagram.com

Dengan belasan spot instagramable dan pemandangan taman nasional Gunung Halimun dan Salak yang hijau permai, memang indah banget ya tempat ini. Tiket masuknya 15 ribu saja dan buka dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB. Buat kamu yang udah kangen liburan bisa deh datang ke sana nanti ya kalau sudah kelar pandeminya.

Duh kangen liburan. Semoga bisa segera berkesempatan ke sana ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE