Wahana Rumah Hantu Drive Thru di Tokyo Bikin Bergidik Ngeri. Kamu Nggak Bisa Kabur Lho!

Rumah Hantu Drive Thru

Di masa pandemi ini, tentu banyak wahana wisata yang tutup selama beberapa bulan. Tidak mudah untuk membawa pengunjung kembali berlibur ke tempat dengan keramaian yang luar biasa seperti wahana wisata. Pasalnya, orang-orang lebih memilih tempat wisata alam yang sepi ketimbang banyak manusia.

Advertisement

Namun, cara unik pun dilakukan oleh Kowagarasetai, sebuah perusahaan rumah hantu di Jepang. Mereka menciptakan konsep rumah hantu ‘drive thru’ dengan cara menakuti orang dari luar mobil. Hal ini dianggap aman dari penyebaran virus Corona. Wah menarik juga nih dicoba!

Dibuka di sebuah garasi angker di Azabu, Tokyo, wahana rumah hantu ‘drive thru’ ini cukup menarik minat warga Jepang untuk datang ke sana

rumah hantu via www.insertlive.com

Biasanya rumah hantu dibikin pas momen pasar malam ya, itu kalau di Indonesia sih. Hantunya juga berbentuk hantu khas nusantara yang berlarian mengejar pengunjung. Namun beda dari konsep rumah hantu biasa, rumah hantu bikin perusahaan Kowagarasetai di Tokyo ini mengusung konsep ‘drive thru’ yakni wisata rumah hantu tanpa keluar dari mobil. Jadi sekumpulan hantu maupun zombie dengan beragam bentuk akan menghantui pengunjung yang cuma bisa teriak dari dalam mobil.

Sensasi yang ditawarkan di wahana ini sungguh mengerikan. Betapa tidak, kamu akan terkurung di dalam mobil tanpa bisa melakukan apa-apa lho!

nggak bis akabur kan? via www.insider.com

“Di dalam mobil, para tamu dapat berteriak sekeras yang mereka mau, ketika makhluk mengerikan yang dipulas dengan darah mengerumuni mereka. Bahkan format baru itu mungkin lebih menakutkan daripada rumah berhantu tradisional,” kata produser Kenta Iwana, dilansir dari Gulftoday, Kamis (25/6).

Advertisement

Kalaua biasanya di rumah hantu pengunjung lari dikejar-kejar hantu, nah di sini pengunjung nggak bisa kabur. Mereka cuma bisa ketakutan dan teriak-teriak dari dalam mobilnya. Seru tuh, terasa seolah dikepung zombie, eh hantu. Tak cukup itu saja, di dalam radio juga diputar cerita seram yang bikin suasana rumah hantu makin mencekam. Wah opsinya sih kalau nggak ngompol ya pingsan ini. Hehehe.

Untuk mencoba wahana ini, berapa uang yang harus dibayarkan untuk membeli tiketnya ya? Sepertinya mahal sih

serem juga sih ini via kuyou.id

Untuk mencoba wahana yang satu ini, kamu harus merogoh agak dalam. Jika kamu membawa mobil sendiri, kamu cukup bayar 8000 Yen atau sekitar 1 juta rupiah. Namun jika sewa mobil dari sana kamu perlu menambah 1000 Yen aau sekitar 135 ribu. Cukup mahal ya, tapi harga segitu emang harga standar di Jepang sih. Sensasi tersendiri ketemu hantu di dalam mobil ini memang layak dihargai mahal kok di sana.

Kamu berani coba?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE