Santorini Park Thailand, Destinasi Instagramable yang Mirip Banget dengan Santorini di Yunani!

Santorini Park, Hua Hin, Cha Am, Thailand

Ada yang punya mimpi bisa jalan-jalan ke Santorini di Yunani nggak? Santorini, salah satu kota pinggir pantai dengan pemandangan terbaik di seluruh dunia. Santorini di Yunani idenik dengan pemandangan rumah-rumah kotak dengan nuansa warna putih dan biru. Konon katanya melihat matahari terbenam di Santorini jadi momen tak terlupakan. Duh, jadi pengen buru-buru pengen ke sana.

Advertisement

Berhubung budget, waktu dan keribetan urusan visa, keinginan untuk jalan-jalan ke Sanorini ditunda dulu deh. Nggak masalah sih, kan ada Santorini tiruan yang jaraknya lebih dekat dan butuh budget yang lebih murah kok. Datang aja ke Santorini Park di Hua Hin, Cha Am, Thailand. Cuma sekiar 2,5 jam dari Bangkok lho. Gimana? Pengen buru-buru ke sana? Simak ulasan Hipwee Travel tentang Santorini Park di Hua Hin, Cha Am Thailand dulu dong.

Suasana Santorini Park didesain mirip banget dengan Santorini di Yunani. Namanya juga KW-nya Santorini. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Yunani

Nggak perlu jauh-jauh ke Yunani kalo cuma mau datang ke Santorini via www.instagram.com

Santorini Park ini sebenernya adalah amusement park, taman yang didesain sebagai tempat bersenang-senang dengan tema Santorini di Yunani. Desainnya emang Santorini banget, dengan bangunan serba kotak berwarna putih dan biru. Bahkan letaknya di pinggir pantai. Santorini Park sendiri sudah ada sejak tahun 2012.

Cara Menuju Santorini Park dari Bangkok adalah dengan naik van dengan harga 160 THB. Bisa juga naik taksi dengan rate 3,000 – 3,500 THB.

Waktu tempuh Santorini Park dari Bangkok sekitar 2,5 jam. via www.instagram.com

Cara untuk menuju ke Santorini Park adalah dengan naik van jurusan Cha Am yang berangkat tiap setengah jam sekali dari Mo Chi Norhern Bus Station, Bangkok. Naik aja BTS dan turun di Mo Chi Station. Lanjut naik taksi ke terminal bus-na. Harga van 160 THB. Kalau nggak mau ribet, bisa juga naik taksi dari Bangkok. Rate-nya sekiar 3000 – 3,500 THB.

Advertisement

Pulang dari Santorini Park juga bisa naik van. Jadwal paling malam adalah jam 8 malam.

Pulang dari Santorini Park juga tinggal naik mini van via www.instagram.com

Untuk pulang dari Santorini Park ke Bangkok, kamu datang aja ke information center di depan Santorini Park. Petugas akan nunjukin mini-van yang akan berangkat ke Bangkok. Mini van ini juga berangkat tiap setengah jam dan paling malam adalah jam 8 malam.

Tiket masuk Santorini Park 150 THB. Tiket ini adalah entrance fee dan ride ticket untuk naik wahana.

Tiket masuk Santorini Park termasuk tiket naik wahana via www.instagram.com

Tiket masuk Santorini Park 150 THB. Harga segitu adalah harga entrance fee ditambah ride ticket. Jadi Santorini Park ini kan emang amusement park, jadi ada beberapa wahana yang bisa dinaiki. Ride ticket ini bisa digunakan untuk naik wahana-wahana yang ada di Santorini Park.

Di Santorini Park ada hotel, shopping center, dan tempat makan. Ada banyak pilihan makanan di sana.

Ada hotel, shopping center, dan tempat makan via www.instagram.com

Di dalam Santorini Park sendiri ada hotel, toko, dan tempat makan. Kalau menginap di Santorini Park, tempatnya lebih lucu daripada yang di amusement park-nya. Makanan yang dijual di Santorini Park juga ada banyak pilihan dan harganya terjangkau.

Banyak spot seru untuk foto-foto. Siapin kamera, memory card, dan batere!

Banyak spot seru untuk foto-foto via www.instagram.com

Siapin kamera, memory card kosong, dan batere penuh. Ada banyak banget spot untuk foto-foto dan semuanya lucu-lucu. Rata-rata para traveller menghabiskan waktu 4 jam di Santorini Park.

Santorini Park ini punya atmosfer yang sangat Santorini. Kalau belum mampu ke Santorini beneran yang ada di Yunani, boleh lah main ke Santorini KW-nya dulu ya. Yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE