Indahnya Taman Bunga Adn Firdaus Pandaan, Destinasi Instagramable di Kabupaten Pasuruan!

Taman Bunga Adn Firdaus Pasuruan

Mungkin selama ini nggak terlalu kepikiran ya berlibur ke Pasuruan. Biasanya sih orang liburan ke Jawa Timur seringnya datang ke Bromo, Malang, atau Batu. Kini mungkin bertambah Banyuwangi. Namun tak banyak yang berpikir untuk liburan ke Pasuruan di akhir pekan atau saat liburan panjang.

Advertisement

Kamu salah besar, Gaes. Banyak sekali destinasi wisata di Pasuruan yang instagramable dan bisa kamu datangi saat hari libur. Salah satunya adalah Taman Bunga Adn Firdaus di Pandaan. Taman bunga ini cantik banget dan punya latar belakang pemandangan gunung yang mempesona. Mau tau indahnya taman bunga ini? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja.

Taman bunga berlatar 3 gunung di Pasuruan ini menyita perhatian karena pemandangannya yang luar biasa. Menikmati suasana pagi di sana terasa syahdu dan menyenangkan

taman bunga adn firdaus via www.instagram.com

Taman bunga ini masih relatif baru dan beralamat di Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Suasananya sejuk dan menyegarkan!

view gunungnya cakep banget via www.instagram.com

Advertisement

Ada beberapa gunung yang tampak dari taman ini, yakni Gunung Arjuno-Welirang dan juga Gunung Penanggungan. Cantik banget sih taman dikelilingi gunung-gunung seperti ini. Bikin stok foto nggak abis-abis

kebun bunga matahari via www.instagram.com

Nggak cuma bunga, ada juga payung warna-warni yang bikin taman bunga adn Firdaus makin ngehits dan kekinian. Kapan kamu ke sana?

payung warna warni via www.instagram.com

Ada bermacam-macam bunga di sana, mulai dari lavender, celosia, bunga matahari. Ada juga kolam airnya juga. Wah bakalan betah sih nongkrong di taman bunga yang satu ini

cakep banget tamannya via www.instagram.com

Advertisement

Salah satu spot paling menarik tentu taman bunga matahari yang cakep banget. Spot favorit pengunjung nih!

kebun bunga matahari via www.instagram.com

Taman ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00. Tiket masuknya masih promo nih, cuma bayar 5000 aja lho. Murah banget kan?

taman bunga adn firdaus pandaan pasuruan via www.instagram.com

Jadi akhir tahun liburan ke Pasuruan nggak nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE