Menjadi seorang Mama adalah anugerah. Terlebih jika kamu mendapatkan label mama di usia yang masih muda. Hipwee adalah salah satu penggemar para mama yang masuk kategori ini. Masih muda, enerjik, dan punya anak yang lucu-lucu. Terlebih kalau para Mama ini terampil dan telaten mengurus anak. Jadi makin cinta, deh.

Nah, untuk calon Papa atau calon Mama, ada baiknya menyimak parade foto Mama muda yang telaten mengurus anak ini. Siapa tahu bisa jadi referensi untuk kamu latihan nanti. Yuk simak!

1. Sibuk menjadi mama, tak boleh lupakan olahraga. Anak juga butuh bergerak, mamanya juga

Mengajak anak-anak untuk olahraga merupakan kegiatan yang dapat memicu akselerasi perkembangan anak. Jangan ragu untuk mengajari anak-anakmu olahraga juga.

2. ASI adalah hak anak yang harus dipenuhi oleh Mama. Jangan sampai kesibukan melalaikanmu dari memberikan ASI, ya

ASI adalah hak anak via ultradn.blogspot.co.id

Banyak para Mama yang cenderung malu memberikan ASI pada anaknya, terutama ketika di tempat umum. Padahal di usia 0 hingga 2 tahun, ASI adalah sumber nutrisi yang paling baik untuk anak-anak. Contohlah Mama-mama di atas, mereka tak malu memberikan ASI pada anaknya masing-masing tanpa ada kesan aneh.

3. Bagi seorang Mama, gendongan ganda itu nggak akan membuatnya capek. Dian Sastro adalah pengecualian, tidak terlihat capek dan tetap cantik!

Dian Sastro telaten menggendong anak via www.dream.co.id

Perkara menggendong anak, Mama lah ahlinya. Mereka nggak pernah terlihat capek atau resah ketika harus menggendong anaknya, meskipun jumlahnya dua! Seperti Dian Sastro ini, mau anak berapa pun juga akan sanggup kalau dilakukan dengan cinta.

4. Ketelatenan seorang Mama bisa dilihat dari bagaimana mendandani anaknya. Jadi secantik ini, apakah bisa dilakukan oleh Mama yang nggak telaten?

kompak bersama anak via www.solokebaya.net

Wujud ketelatenan Mama salah satunya terlihat dari caranya memerhatikan penampilan dan kerapian anak. Tampil kompak dengan anak perempuan dengan busana serba putih juga salah satu hal yang bisa kamu lakukan, lho.

5. Nggak pernah absen membantu anak dalam mengerjakan PR juga kualitas mama yang top. Ingin lebih jadi mama yang keren, jangan bosan membimbing anak belajar

belajar di rumah

Kecerdasan anak pertama kali didapat dari Mama. Untuk itu, keterampilan mengajari anak belajar serta memberikannya nutrisi yang tepat juga penting dilakukan oleh Mama. Ingat ya Mama, nutrisi itu sama pentingnya dengan didikan yang tepat. Memberi minuman yang disukai anak-anak seperti MILO adalah salah satu caranya.

Di masa pertumbuhan ini, anak-anak gemar mengeksplorasi sekitarannya dan aktif bergerak. Terlebih lagi mereka yang sudah masuk di usia sekolah dasar, keinginannya buat bermain bersama teman-temannya nggak bisa ditunda lagi. Supaya asupan energinya nggak habis-habis, seduhkan segelas MILO untuk anak kesayanganmu saat dia sarapan pagi ya, Mama. 🙂

6. Bentuk ketelatenan juga dilihat dari kesabaran Mama mengajari anaknya berjalan untuk pertama kali. Pelan, tapi pasti. Uh, sungguh besar jasamu, Ma

belajar jalan via www.hipwee.com

Sabarnya Mama mengajari anak berjalan, selain membuat menyegarkan mata juga bisa membuat siapa pun terkagum. Ya, Mama yang telaten mengajari anaknya berjalan adalah hal yang menakjubkan.

7. Kompakan sama anak, memakai vest hitam bisa membuat mama dan anak menjadi pusat perhatian

Mengenakan seragam vest hitam bareng anak cowok, pun bisa kamu lakukan untuk semakin melabeli diri sebagai Mama yang kreatif. Duh, siapa yang menolak kelucuan anak pakai vest hitam sih?

8. Mama Arumi bikin salah fokus deh. Lebih suka lihatin baby-nya atau wajahnya?

bersama anak via www.kapanlagi.com

Salah fokus nih, melihat Arumi atau anaknya ya, kira-kira?

9. Bagaimana dengan yang ini? Mengantar anak ke sekolah, meskipun mama belum siap betul?

mama yang sigap via www.kapanlagi.com

Menjadi Mama yang sigap adalah wajib. Apalagi ketika kamu sedang diburu waktu. Mengantar anak ke sekolah ketika kerjaan belum selesai? Santai saja!

10. Begitu pula dengan menidurkan anak, bahwa mereka butuh tempat yang tenang untuk istirahat. Hmm, kurang telaten bagaimana?

Tidur-tiduran bareng dulu via www.instagram.com

Tiada hal yang lebih mendamaikan selain melihat cinta sang Mama dalam menidurkan anaknya. Karena tidur di samping Mama akan selalu merasa aman. So sweet banget!

11. Mama sedang membetulkan kemeja anaknya, mana yang lebih so sweet dari ini coba?

kompak dengan anak cowok via lifestyle.liputan6.com

Sama-sama mengenakan denim, sepatu merah, dan brooch bunga. Salah satu penampilan mama-anak yang bikin kagum senantiasa.

12. Atau Mama Gisel yang sedang mencium sayang anaknya, Gempi. Lucu sekaligus kompak dengan kemesraan mereka, bukan?

mencium anak via www.hipwee.com

Kamu pasti setuju deh, kalau foto Mama Gisel sedang mencium Gempi ini adalah pemandangan yang keren sekaligus menyenangkan untuk dilihat. Apalagi mencium anak merupakan wujud kasih sayang yang bisa mempengaruhi kecerdasan si anak. Agar semakin maksimal perkembangannya, jangan lupa untuk memerhatikan asupan nutrisi yang lengkap ya!

13. Bukti kekompakan versi lain, kembaran baju dengan anak perempuan. Papa mana yang tak akan suka?

kompak dengan anak perempuan via pt.aliexpress.com

Yang terakhir ini, kesan mama muda cantik dan enerjik bersama anak adalah sesuatu yang menarik dan bikin jatuh hati. Apalagi dengan busana yang lucu dan bikin segera mengenakannya.

Walau pun dibalut dengan gaun yang manis, mereka akan menyempatkan untuk berlari-larian dengan teman-temannya. Entah sekadar main petak umpet atau ikut-ikutan temannya saja. Seolah tenaga mereka memang nggak ada habisnya. Biarkan mereka bermain sepuas hatinya. Karena Ibu yang baik dan cerdas tahu asupan energi apa yang pas untuk malaikat kecilnya.

Untuk anak Bunda yang berusia 7-12 tahun, MILO dengan kandungan ACTIV-GO, membantu mencukupi asupan energi dan nutrisi yang dibutuhkan anak sepanjang hari. Kegiatan sekolah yang bejibun dan fullday, nggak akan bikin dia lemas dan kehilangan tenaga. Berikan segelas minuman cokelat berenergi yang enak ini padanya saat sarapan pagi. Supaya energinya terus terjaga! Yuk Mama muda dan calon Mama muda, siapkan minuman terbaik untuknya mulai sekarang ya. Yuk cari tahu lebih banyak tentang MILO di sini ya!

Nah, itulah foto lucu dan menyenangkan soal mama-mama yang telaten mengurusi anaknya. Kamu yang belum punya jodoh, ayok segera cari papa untuk anak-anakmu kelak.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya