“Yang, lagi banyak promo diskon seru nih di marketplace favorit aku!”

Setelah menikah, banyak perubahan yang akan dialami para pasangan suami istri. Akan tetapi, sebanyak apa pun perubahannya, pasti akan tetap ada kebiasaan yang sulit diubah. Salah satunya kebiasaan para istri untuk gengsi mengungkap isi hatinya. Hayo, ngaku deh kamu pasti pernah mengalaminya kan? Ya, meski kini nggak semua istri yang sungkan-sungkan mengungkapkan keinginan dan isi hati, tetap akan ada beberapa hal yang sulit diungkapkan blak-blakan.

Advertisement

Bagi para suami, kode dari para istri itu kerap menyulitkan. Iya lah, kadang kodenya begitu halus dan rumit sampai-sampai para suami suka nggak ngeh dengan maksud sang istri. Jadi, apa saja nih kode keras para istri yang sering bikin para suami gagal paham? Cek deh ulasannya berikut ini.

1. Ini tuh maksud hati minta dibeliin, tapi udah keseringan minta. Alhasil pas mau minta dijajanin lagi, jurus-jurus kode rahasia pun diluncurkan

Maksudnya sih minta asupan jajan tambahan~ via www.pexels.com

2. Kalau istri sudah mulai meluncurkan jurus bahas-bahas mantan gebetan dan sejenisnya, ini bisa jadi kode keras buat para suami agar lebih perhatian dan memberikan sedikit percikan cemburu

Cembokur dikit dong… via www.pexels.com

3. Ini bisa jadi kode istri lagi kepo sama aktivitas suami di dunia maya. Lagi lihatin apa dan ngobrol sama siapa, suka penasaran diam-diam

Kalau ada yang seru dan lucu, bagi-bagi dong! via www.pexels.com

4. Ini bisa jadi kode buat suami subsidi skincare, senjata kecantikan istri atau usaha cantik para istri, tapi suka nggak enak mintanya. Bisa juga kode, biar suami lebih jor-joran mendukung usahanya

Dukung aku dong, Yang! via www.pexels.com

Maunya dijawab, “Kamu mau beli produk apa, Yang? Beli yang lebih bagus dong, mahal dikit nggak apa. Bilang aja kalau mau dianter perawatan muka, Yang.”

5. Selain kode keras buat lebih dimanja dan disayang-sayang, bisa jadi kode juga buat bercinta. Hayo, kapan nih terakhir bercinta sama istri tersayang?

Kode keras via www.pexels.com

6. Setelah capek kerja seharian, para istri maunya para suami inisiatif bantuin beres-beres juga. Makin senang lagi kalau dipijat sama suami dan bahkan dibeliin makan. Hehe.

Bantuin dong, Yang! via www.pexels.com

Nggak baik memang main kode-kodean, karena seringnya para suami lebih suka kalau pasangannya bicara tepat sasaran dan apa adanya. Tapi apa daya, kadang rasa malu dan gengsi mengalahkan segalanya. Tinggal para suaminya nih yang lebih peka. Intinya sih para istri bakal lebih happy kalau diperhatikan lebih. Ya habis, siapa sih yang nggak suka disayang-sayang sama suami kayak baru pdkt-an dulu? Hehe!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya