8 Ide Busana Pernikahan ala Indah Nada Puspita. Nggak Selamanya Hijab Harus Ditumpuk Tebal Demi Hasil Maksimal

busana pengantin hijab cantik Indah Nada Puspita

Menikah adalah salah satu momen terbesar dalam hidup seseorang. Saat kamu memutuskan untuk akhirnya meninggalkan masa lajang dan hidup bersatu dengan seseorang, tentu kamu tak ingin menyia-nyiakan momen yang menandai hari besar tersebut bukan? Salah satu bentuk penghargaan atas hari besar tersebut adalah dengan mengenakan busana yang spesial. Yang yeah, tentu saja sangat relatif bagi setiap orang.

Advertisement

Bagi Indah Nada Puspita, busana yang apik menjadi elemen yang penting dipersiapkan demi sambut hari bahagianya. Terbukti dari sederetan busana indah nan elegan yang dikenakannya di hari pernikahannya, tepatnya pada hari Minggu, 18 November 2018 lalu. Kali ini Hipwee ingin mengajak kamu mengagumi busana ciamik nan memesona yang dikenakan oleh blogger dan host acara Hijab Traveling di salah satu stasiun TV swasta sekaligus selebgram hijab papan atas berikut ini. Ya, siapa tahu bisa jadi ide busana pernikahan kamu di masa depan kelak~

1. Untuk akad nikah, Indah Nada Puspita memercayakan desain dan pembuatan kebayanya pada desainer Asky Febrianty. Detail payetnya mewah!

Cantik ya? via www.instagram.com

Kebaya putih yang dikenakan oleh Indah Nada Puspita di hari akad nikahnya berwarna putih dengan taburan payet mewah yang membuat kebayanya terlihat mahal, anggun dan mewah. Hayo, pasti kamu pada mupeng kan?

2. Di hari bahagianya Indah Nada mengenakan kebaya panjang putih dipadukan rok batik warna gelap. Super cantik!

Ciamik abis~ via www.instagram.com

Dipinang pengacara muda asal Makassar, Eko Sapta, Indah Nada Puspita melakukan prosesi lamaran pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 lalu di Medan. Bahagianya saat resmi menikah di hari Minggu lalu.

Advertisement
3. Untuk riasannya, Indah mempercayakan penampilannya ke tangan MUA Vivi Thalib asal Jakarta yang hits itu

Flawless~ via www.instagram.com

Riasan mata yang bold dipadu dengan sapuan lipstik nude membuat penampilan Indah jadi super cantik dan glam di prosesi akadnya.

4. Selop pernikahan Indah merupakan selop putih berpayet mewah dari Brideseries Nefrin Fadlan. Sederhana namun kece abis dipadukan dengan kebaya akadnya

Selop nikahnya manis banget ya via www.instagram.com

Meski modelnya sederhana, sudah kece banget kan menunjang busana elegannya Indah?

5. Tanpa banyak pernak pernik yang menghiasi, gaun pernikahan Indah dari Hian Tjen ini terlihat memesona banget kan?

Bak putri raja, mewahnya cetar banget via www.instagram.com

Berpotongan simpel namun elegan, gaun pengantin Indah berpotongan A-Line ini bisa banget jadi inspirasi busana kamu kelak di resepsi pernikahan. Gaun satin warna putih dengan aksen cape di bahu membuat Indah tampak bak putri raja. Ditambah dengan mahkota dari AMITIÉ Jewellery di atas hijab dengan model sederhana, sehingga makin terpancar kemewahanya. Makin komplit dengan  make-up sapuan MUA hits yang dulu juga mendandani penyanyi Raisa, yaitu Marlene Hariman untuk pesta resepsi.

Advertisement

6. Untuk seragam bridesmaid, para sahabat Indah kompak mengenakan gaun dengan warna peach yang manis

Manis banget, gemas deh via www.instagram.com

Ditambah bunga tangan yang serempak di tangan, kurang legit apa coba?

7. Di penghujung resepsi, Indah berganti busana mengenakan mermaid dress terusan warna merah marun. Detail payetnya mewah abis!

Merahnya anggun banget via wolipop.detik.com

Dengan detail selendang di bagian dada, gaun merah Indah terasa stylish namun tetap klasik. Hijabnya pun senada dengan busana. Dan tentu, masih dalam sapuan make-up Marlene Hariman.

8. Aksen kipas di tangan menambah pesona Indah di malam resepsinya. Siapa yang jadi terinspirasi juga?

Cantik banget~ via wolipop.detik.com

Dengan detail payet bunga 3D dan kipas di tangan, penampilan penutup Indah di hari bahagianya bisa banget jadi inspirasi busana pengantinmu. Gaun desain Ayu Dyah Andari ini memang jempolan, nggak heran banyak selebritas yang juga suka menggunakan busana muslimah karyanya.

Pernikahan memang indah, saat dijalani dengan orang dan waktu yang tepat. Buat kamu yang sedang galau, nggak usah mikir berat-berat. Simpan saja dulu inspirasi gaun-gaun berhijab ini untuk ide busanamu kelak, yang pasti bersama pasangan yang jadi jodohmu suatu saat. Congratulations on your wedding, Indah Nada Puspita! Long last forever~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE