Nggak semua orang terbiasa buat bergaya di depan kamera apalagi kalau harus berpose berdua dengan pasangan. Biasanya sih langsung jadi canggung. Meski fotografer berusaha mengarahkan, tapi tetap aja terlihat nggak luwes saat di hadapan kamera. Duh, jangan sampai deh sesi foto yang seharusnya menyenangkan dan menghasilkan foto romantis berdua jadi terasa sia-sia.

Maka dari itu, rasa kaku di depan kamera bisa diatasi dengan menambahkan beberapa properti. Selain memperkuat konsep foto, penambahan properti foto membuat pasangan jadi lebih luwes. Apalagi jika properti itu melibatkan interaksi antara kedua pasangan, pasti hasil fotonya akan romantis alami sesuai karakternya. Yuk intip apa aja properti foto pasangan yang bisa digunakan untuk memecah kekakuan selama sesi foto berlangsung~

1. Balon-balon lucu ini bisa jadi properti foto yang cantik. Biasanya, kita suka bingung posisi tangan saat berfoto kan. Dengan balon, hal itu nggak terjadi lagi

Tangannya nggak mati gaya! via www.jeremywongweddings.com

2. Walau canggung, biar terlihat romantis, coba deh pakai properti es krim. Bisa pose dimakan bersama atau menyuapi pasangan. Tapi harus segera ya agar tidak meleleh

Tantangannya adalah menjaga es krimnya jangan sampai leleh dan bentuknya jelek via id.pinterest.com

3. Properti standar yang paling sering digunakan adalah bunga. Bisa dalam bentuk bunga sekuntum, buket bunga, hingga mahkota bunga yang cantik

Otomatis romantis! via id.pinterest.com

4. Papan kata atau aksesori lucu juga cocok jadi properti foto yang cantik. Tertawa sambil memegang atau mengenakannya pun sudah manis

Lucunya papan nama seperti ini buat properti foto berdua~ via www.bridalguide.com

5. Sedangkan papan tulis yang bisa ditulis kata-kata lucu sampai romantis bisa bikin cair suasana serta sesi foto berdua. Banyak lo yang sudah membuktikannya

Kata-katanya bisa diganti sesuka hati! via singaporebrides.com

6. Coba deh pakai gelembung sabun yang ditiup bersama. Nggak hanya bikin makin artistik, tapi interaksi itu bisa difoto secara candid

Lebih artistik, padahal tujuannya biar nggak canggung via id.pinterest.com

7. Manfaatkan juga buku sebagai properti foto jika memang kalian adalah pasangan yang sama-sama suka membaca. Sesuai kepribadian dan anti kaku

Selera buku berbeda sih nggak masalah! via stories.my

8. Kalau kalian adalah pasangan yang suka main musik, alat musik juga bisa untuk properti foto bersama. Dengan begitu, kalian akan jadi lebih luwes di depan kamera

Pasangan penyanyi dan pemain musik bisa nih pakai konsep begini via undanganpedia.com

Advertisement

Jangan sampai menyesali hasil foto berdua yang akan dikenang selamanya deh. Apalagi kalau niatnya foto agar terlihat romantis tapi rasa canggung di depan kamera merusak semuanya. Padahal kan masih bisa disiasati dengan properti foto yang pas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya