5 Alasan Andrew White Layak jadi Sosok Suami dan Ayah Idola. Perhatian dan Sayang Keluarga~

andrew white suami idaman

Suami dan ayah idaman nggak melulu soal yang kaya dan tampan, meski kalau iya itu bonus. Yang paling penting adalah sifatnya yang perhatian dan sayang keluarga. Kalau biasanya para selebritas dianggap jauh dari kesan ini, mungkin kamu perlu sesekali mampir ke akun media sosial Andrew White dan Nana Mirdad. Pasangan serasi ini kompak sering membagikan momen bahagianya melalui foto-foto lengkap dengan caption manis yang diunggah.

Advertisement

Tak hanya romantis ke pasangan, walau sangat sibuk Andrew juga dekat dengan anak-anak. Terlihat ia sering menghabiskan waktu bersama mereka. Pantas saja ia didapuk warganet sebagai hot daddy; suami sekaligus ayah idola. Simak yuk beberapa alasan lengkapnya!

1. Walaupun sekarang mungkin sudah jarang muncul di layar kaca, namun Andrew cukup sibuk bekerja. Meskipun demikian, keluarga yang utama!

Keluarga bahagia/ Credit: Andrew White via www.instagram.com

Andrew White mungkin sudah jarang muncul di layar kaca, namun ia justru memiliki pekerjaan yang tak kalah membuatnya sibuk yaitu menjadi seorang kontraktor dan menjalankan bisnis tambang. Hal ini membuatnya sering bepergian keluar kota. Akan tetapi, sesibuk apapun ia tetap menyempatkan waktu untuk keluarga yang kini tinggal di Bali. Berbagai kegiatan dilakukan bersama, mulai dari bersepeda, piknik di belakang rumah, hingga olahraga bersama.

2. Istri mana yang tak suka diapresiasi? Nana mungkin seringkali membuat wanita merasa iri karena unggahan foto dengan caption manis yang dituliskan suami

Sama-sama beruntung/ Credit: Andrew White via www.instagram.com

Mengunggah pasangan ke media sosial dengan caption penuh rasa bangga menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi seorang istri. Inilah hal yang sering dilakukan oleh Andrew White terhadap Nana Mirdad yang dianggap sudah bekerja keras, entah memuji apa yang sudah dilakukan hingga penampilannya. Tapi perlu diingat ya, tak semua pasangan merasa nyaman mengunggah pasangan ke media sosial. Bukan berarti tak sayang tapi mungkin ia memiliki alasannya tersendiri.

Advertisement

3. Tak hanya dekat dengan istri dan anak, Andrew juga tampak akrab dengan keluarga istri. Perlakuannya pun tak kalah manisnya

Bersama Lidya Kandou/ Credit: Andrew White via www.instagram.com

Andrew sesekali mengunggah foto bersama mertuanya yaitu Lidya Kandou dan Jamal Mirdad dengan pose yang penuh kasih sayang serta caption yang bikin meleleh. Tak hanya itu, ia juga akrab dengan saudara-saudara iparnya termasuk Naysila Mirdad dan Kenang Mirdad di mana mereka terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

4. Hobinya yaitu olahraga akhirnya menular juga ke anak-anaknya. Sehat mental, sehat juga secara fisik~

Sehat bahagia/ Credit: Andrew White via www.instagram.com

Di beberapa kesempatan, keluarga ini terlihat sering melakukan kegiatan olahraga bersama-sama. Kadang dilakukan di dalam rumah, kadang juga dilakukan di luar seperti bersepeda. Biasanya fisik yang sehat seperti ini juga bisa menimbulkan suasana yang positif di dalam rumah. Keluarga jadi lebih bahagia.

5. Tak kalah menarik, Andrew juga merupakan seseorang yang menyayangi binatang. Ia punya peliharaan juga!

Advertisement

Penyayang binatang/ Credit: Andrew White via www.instagram.com

Tak hanya menyayangi anak-anaknya ternyata ia juga merupakan seorang penyayang binatang. Sesekali ia bercanda hingga mengajak anjing peliharaannya ikut jalan-jalan ke pantai dekat rumahnya. Perlakuan manisnya menunjukkan betapa perhatian ia ke semua makhluk. Duh, idaman~

Andrew White merupakan bukti bahwa menjadi seorang suami dan ayah panutan juga termasuk menjadi ayah yang penuh kasih sayang serta perhatian. Hal-hal romantis pun bisa ditunjukkan tak melulu dengan hal yang luar biasa tapi bisa berupa apresiasi sederhana.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE