Kisah Manis Suami yang Siapkan Kencan Romantis di Luar Rumah Sakit untuk Istri Jelang Persalinan

suami romantis saat melahirkan

Di masa yang sulit, kadang justru pasangan dapat menunjukkan sisi paling romantisnya agar pasangannya tahu bahwa ia peduli. Salah satunya adalah di masa pandemi yang membuat kehidupan normal menjadi bergeser dengan protokol-protokol yang dibuat di berbagai lini kehidupan, salah satunya di rumah sakit. Seorang suami bernama Robert ‘Bob’ Conlin merasa patah hati setelah sang istri yang mengandung selama 23 minggu masuk rumah sakit dan ia tak bisa menemani di sisinya.

Advertisement

Namun, alih-alih tenggelam dalam kesedihan ia justru memiliki ide kreatif untuk membuat ‘kencan’ romantis di luar rumah sakit sekaligus untuk memberi dukungan ke sang istri. Kita simak yuk bagaimana cerita selengkapnya!

Seorang wanita bernama Shona Moeller harus masuk ke rumah sakit dan dirawat saat usia kehamilannya memasuki usia 23 minggu

Pasangan Conlin dan Shanon/ Credit: Newshub via www.newshub.co.nz

Dilansir dari Parents, tanggal 13 April lalu sang istri mengalami pecah ketuban 3 minggu sebelum dibawa ke rumah sakit. Ia lalu harus istirahat di rumah sebagai upaya pencegahan kelahiran prematur pada janin yang akan mempengaruhi kesehatannya. Namun kemudian ia harus dirawat di Hinsdale’s AMITA Health Adventist Medical Center dan sang suami tak bisa menemani karena aturan ketat di tengah pandemi.

Sang suami kemudian berpikir apa yang terjadi jika tak ada ia di sisi sang istri dalam kondisi sulit tersebut, lalu muncul sebuah ide brilian

So sweet!/ Credit: Good Morning America via www.goodmorningamerica.com

Conlin merasa patah hati saat membayangkan sang istri melewati masa sulit ini tanpa ada dirinya di sisi wanita tersebut. Sang suami hanya mampu berkomunikasi melalui FaceTime dan Zoom, namun kemudian muncul sebuah ide kreatif untuk memberikan kejutan pada sang istri yang sedang berjuang di dalam sana sendirian. Ia membuat sebuah ‘kencan’ dengan konsep makan malam di luar jendela rumah sakit. Tapi tentunya hal ini dilakukan jarak jauh karena istrinya masih harus beristirahat.

Advertisement

Mulai dari setting tempat hingga makanan favorit direncanakan sedemikian rupa dengan sempurna, ya walaupun tak bisa makan berhadapan

Sang istri dari dalam/ Credit: Good Morning America via www.goodmorningamerica.com

Kencan ini sebenarnya sudah direncanakan selama beberapa waktu sebelum Shona dirawat, ia bahkan mengira bahwa acara makan malam hanya akan dilakukan secara virtual. Tapi ternyata sang suami sudah membawa kursi dan meja di luar jendela rumah sakit lengkap dengan bunga dan lilin untuk memberikan kesan yang romantis. Makanannya pun dipilih dari restoran favorit yang dibungkus, tentunya sang istri menikmati dari dalam sana.

Tak hanya sampai situ saja, Conlin juga membawa kertas dengan tulisan ‘You are Beautiful’ dan ‘I Love You.’ Tulisan lain yang tak kalah unik adalah ‘Protect Our Forest’ karena mereka berencana menamai anak yang akan lahir dengan nama Forest. Untungnya pihak rumah sakit mendukung hal ini.

Diakui oleh Shona, gestur seperti ini menjadi hal yang manis dan terasa luar biasa jika dilakukan di saat seperti ini 🙂

Advertisement

Kejutan dari perawat juga/ Credit: Good Morning America via www.goodmorningamerica.com

Saat melihat ini, Shona merasa sangat bahagia dan menganggap apa yang dilakukan suaminya sebagai sesuatu yang manis, luar biasa, dan penuh kasih sayang. “Rasanya seperti dia rela menjelajahi dunia demi menemuiku,” katanya kepada Good Morning America. Walaupun sebenarnya saat kencan berlangsung, Shona sedang mempersiapkan persalinannya. Selain itu ternyata para perawat di rumah sakit tersebut juga memiliki kejutan berupa baby shower dengan tema hutan sesuai nama yang diberikan.

Pasangan berumur 40-an tahun ini telah menunggu sang anak selama satu tahun sehingga saat dinyatakan hamil, sehingga mereka merasa sangat bahagia. Untuk menunjukkan kepedulian, sebuah usaha manis akan sangat berarti bagi istri yang sedang berjuang apalagi saat dunia sedang memiliki keadaan seperti ini. Nggak wajib kasih hadiah berlian harga ratusan juta, cukup kejutan romantis nan memanjakan aja udah bikin bahagia kok 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE