5 Kisah Kejutan Romantis Suami untuk Istri Saat Pandemi. Ayo Bikin Gini dong Pa, Sesekali~

suami romantis saat pandemi

Rasa cemas hingga stres wajar sekali melanda di masa pandemi ini. Berbagai hal yang mendadak tak bisa dilakukan, keadaan finansial yang tiba-tiba merosot jauh di bagian pemasukan, hingga tumpukan pekerjaan yang rasanya tak kunjung selesai untuk dilakukan. Belum lagi jika statusmu adalah orang tua yang memiliki anak yang tak bisa dittinggal barang lima menit saja padahal kamu masih juga harus bekerja demi terpenuhinya kebutuhan rumah tangga.

Advertisement

Rasanya selain mewajarkan stres, kamu juga berhak mendapat kejutan manis dari pasangan. Hal ini dilakukan oleh beberapa suami yang ingin memberikan dukungan kepada istri yang sudah bekerja keras di masa pandemi ini lo. Berikut beberapa cerita romantisnya yang barangkali bisa jadi inspirasi. Simak yuk!

1. Seorang perawat yang menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 mendapat kejutan manis dari sang suami. Simpel tapi begini tuh bikin mrebes mili :’)

Sang istri/ Credit: ABC7 NY via abc7ny.com

Dawn Trenor merupakan seorang perawat yang bekerja di ICU sebuah rumah sakit di Long Island. Dilansir dari ABC New York, setiap hari sang suami melihatnya menangis sepulang dari rumah sakit karena pasien yang selalu bertambah dan shift yang ‘brutal.’ Melihat kerja keras tersebut sang suami memanggil teman-teman Dawn untuk berbaris dan membawa poster berupa dukungan dan cahaya di jalan menuju rumah. Hari itu menjadi hari yang indah karena saat itu pula ada seorang pasien sudah bisa dilepas ventilatornya.

2. Gagal liburan dan menginap di luar, seorang suami punya ide yang tak kalah menyenangkan yaitu berkemah di belakang rumah. Sweet!

Pakai campers/ Credit: Wlox via www.wlox.com

Seorang suami dari wilayah Fluvanna yang bernama Mike Lee mengumpulkan berbagai barang untuk membuat kemah di halaman belakang rumah menggunakan camper karena harus membatalkan rencana liburannya bersama sang istri. Alasan lainnya adalah walaupun Lee bisa bekerja dari rumah ternyata sang istri masih harus masuk kerja selama pandemi ini sehingga ia melihat sang istri yang stres. Katanya walau tak tahu kapan pandemi berakhir tapi kemah ini tak akan hanya dilakukannya sekali lo.

Advertisement

3. Tak hanya memberikan ke istri yang merupakan seorang perawat, Dustin Neff juga memberikan kejutan berupa barbecue ke teman-teman sang istri

Barbecue/ Credit: NBC Los Angeles via www.nbclosangeles.com

Dilansir dari NBC Los Angeles, istri Dustin merupakan seorang perawat di Providence Holy Cross di Mission Hills yang bekerja semalaman. Ia datang dengan sebuah truk untuk barbecue. Melalui kejutan yang ia berikan ini, ia ingin membuat sedikit perasaan senang pada istri dan teman-temannya yang selama ini berada di garda depan penanganan virus Covid-19.

4. Banyak acara yang mesti ditunda karena Corona, salah satunya wisuda. Tapi suami yang satu ini bikin acaranya sendiri lo di halaman belakang untuk sang istri

Selamat wisuda/ Credit: My Paris Texas via myparistexas.com

Setelah bermalam-malam penuh dengan belajar dan mengerjakan berbagai tugas, Derek Jones merasa bahwa istrinya, Ashlyn  berhak mendapatkan sebuah perayaan kelulusan. Sehingga ia menyulap halaman belakang menjadi sebuah panggung dari peralatan yang ada lengkap dengan banner universitas yag dicetak. Susunan acara dibuat rapi bahkan Derek menyiapkan pidatonya.

5. Yang satu ini mungkin idaman istri. Sang suami memberikan sebuah kejutan untuk istri menginap di ‘sebuah hotel’ karena sudah bekerja keras

Advertisement

Kunci hotel/ Credit: Scary Momy via www.instagram.com

“Kamu sudah bekerja keras tanpa istirahat, sekarang nikmati waktumu di hotel kamu sendiri dan aku akan jaga pas jam tidur anak-anak”

Lalu suami tersebut memberikan sebuah kartu kredit yang ditulisi nomor 203 dan menyuruhnya ke lantai atas. Meskipun bukan hotel sungguhan, namun ternyata sang suami sudah menyiapkan kamar yang di-setting layaknya hotel lengkap dengan welcoming drink dan hal-hal lainnya.

Walau sedang di rumah saja dan mungkin lebih rawan konflik serta stres dari biasanya namun memberikan kejutan-kejutan sederhana untuk pasangan yang mudah dilakukan ternyata bisa jadi salah satu cara untuk menujukkan kepedulian.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE