12+ Ide Floral Backdrop untuk Momen Lamaran. Cantik Memukau, Bisa Sewa atau Bikin Sendiri!

backdrop bunga lamaran

Pasca lebaran, ada rencana bakal gelar lamaran atau pertunangan? Hmm, selain mempersiapkan penampilan dan mental, acara dan segala tetek bengeknya pun harus segera direncanakan dari sekarang. Ya, meski tak sebesar pernikahan, tetap harus ada persiapan matang dong!

Advertisement

Kalau kamu ingin memberikan sedikit sentuhan ekstra pada momen lamaranmu, nggak ada salahnya lo memanfaatkan bunga-bunga, baik bunga hidup, lukisan bunga, artifisal maupun kertas sebagai dekorasi. Selain bakal memanjakan mata para tamu, pun bakal membuat foto-fotomu nanti makin cantik plus instagramable. Biar nggak bingung, cek dulu yuk inspirasi floral backdrop untuk lamaran ala Hipwee Wedding berikut ini!

1. Nggak melulu harus ada sosok bunga sungguhan, kadang backdrop lukisan bunga dengan gambar struktur yang modern seperti ini juga bisa dicoba~

Buat pasangan minimalis nih! via www.catchmyparty.com

2. Lebih banyak dedaunan hijau gelap dari bunga-bunganya? Bisa dong! Ini pas untuk kamu yang suka dengan tema serba rustic yang sedang kekinian

Unik dan rustic banget via www.catchmyparty.com

Advertisement

3. Buat yang suka penampilan elegan, backdrop dengan elemen bunga putih dan ranting-ranting bak tertutup salju ini bisa jadi pilihan. Kece juga kan, buat foto-foto

Manis dan cantik via www.amazon.com

4. Untukmu yang mau mengadakan pesta lamaran di luar ruangan, bentuk ornamen backdrop lingkaran bunga seperti ini layak dicoba. Cantik juga buat pesta pernikahan!

Lucu kan? via www.indiawest.com

5. Kamu pun bisa coba, merangkai bunga utuh dengan jenis yang berbeda-beda seperti ini. Kamu pun bisa membuat sendiri, tanpa harus menyewa atau membeli latar yang mahal

Bisa juga nih idenya! via www.prettydesigns.com

Advertisement

6. Tak cuma untuk dibuat jadi backdrop, kamu pun bisa kok sekaligus mengkreasikan sekalian tirai-tirai bunga dengan jenis dan warna serupa. Cantiknya~

Puas deh foto-foto pakai ini! via www.prettydesigns.com

7. Selain membuat pestamu makin terkesan meriah, flower backdrop juga bisa bikin foto-fotomu makin ciamik. Paper flower backdrop hitam putih ala pertunangan Tyas Mirasih nih bisa ditiru!

Uwuwuwu via wolipop.detik.com

8. Kalau Tyas pilih hitam putih, pasangan Putri Titian dan Junior Liem pilih paper flower backdrop serba putih seperti ini. Lucu juga kan?

9. Unsur rustic bisa juga kamu wujudkan dengan ornamen akar, kayu, bunga, dan dedaunan hijau seperti ini sebagai backdrop foto pertunangan kalian. Jadi makin kece nih foto-fotonya!

Uwuwu cantik! via picswe.net

10. Saat memilih bunga untuk latarnya, kamu pun bisa menyesuaikan tone warnanya dengan busanamu. Ya, biar makin matching gitu seperti paper flower backdrop serba biru ini!

Gemas! via id.pinterest.com

11. Kamu pun bisa memasukkan unsur dedaunan besar dengan bunga kering disangga tiang kayu sebagai backdrop foto pertunangan atau lamaranmu. Uw, so sweet!

Kalem nih, kalau yang begini! via id.pinterest.com

12. Salah satu yang klasik adalah memadukan kain-kain tile atau sifon lembut dengan bunga dan dedaunan artifisial. Manis dan romantis juga~

Simpel dan manis via id.pinterest.com

13. Terakhir, kamu bisa mencoba backdrop penuh bunga semua seperti ini. Hasil fotonya pasti bakal super dreamy dan romantis!

Bunga semua, duh cantiknya! via id.pinterest.com

Dari sederetan ide latar bunga-bungaan yang sudah Hipwee Wedding berikan, mana yang jadi favoritmu? Jangan lupa menyesuaikan dekorasinya dengan bujet yang kamu punya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE