Kehidupan setelah menikah memang nggak datar-datar saja. Kadang ada aja, hal yang bikin rumah tangga lebih β€˜ramai’. Entah itu hal-hal lucu, sampai permasalahan yang memicu pertengkaran antara suami istri sekali pun. Konon, kehidupan rumah tangga justru lebih berwarna karenanya.

Namun hal-hal sepele seperti itu justru yang bisa bikin berantem. Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @mommy_elzar awalnya menanyakan kepada warganet hal-hal sepele apa aja yang sering dilakukan oleh pasangannya yang bikin mereka gemas sampai bisa memicu pertengkaran. Dan sudah pasti, pertanyaan tersebut dijawab oleh kaum istri yang suka gemas sendiri melihat kelakuan atau kebiasaan suaminya. Seperti beberapa hal berikut ini.

1. Kalau udah nge-game emang suka lupa πŸ™

ngangkat galon via twitter.com

2. Apa salahnya gitu masukin ke keranjang ya~

baju kotor via twitter.com

3. Apalagi kalau handuknya basah, duh!

handuk basah via twitter.com

4. Pas ditanya mana titipannya, dengan tanpa rasa bersalah bilang lupa

lupa beli titipan via twitter.com

5. Ntar kalau udah nggak ketemu yang disuruh nyariin pasti istri. Emang kita dikira paranormal πŸ™

ngambil baju dari bawah via twitter.com

6.Β  Pas ditanya kok belinya yang ini, pasti jawabnya β€œkan sama aja, cuma beda merek”

makan tempat via twitter.com

7. Sepele sih yang masalah madep tembok. Tapi ya gimana atuh πŸ™

tidur madep tembok via twitter.com

8. Bener banget sih ini~

nggak nutup lemari via twitter.com

9. Ada yang gemes juga kalau suaminya kayak gini?

piring kotor nggak disiram via twitter.com

10. Lucu banget sih yang ini πŸ˜€

suhu AC via twitter.com

11. Apa salahnya gitu dikasih ke kita, biar nggak mubazir~

makan nggak habis via twitter.com

12. Terus nggak dimakan lagi itu cemilannya. Daripada mubazir kita yang makan jadinya πŸ™

nggak ditutup rapat via twitter.com

13. Dikira istrinya buka laundry kali ya πŸ™

ganti handuk via twitter.com

Advertisement

Siapa nih yang juga ngerasain hal yang sama ibu-ibu di atas? Kadang bikin heran ya, kebiasaan suami ini. Padahal udah dikasih tahu berkali-kali, tapi masih aja dikerjain. Kadang kalau udah kesel banget, bisa kita diemin tuh. Pas saat itu doang mereka sadarnya, tapi abis itu dikerjain lagi. Duh, bapak-bapak ini. Untung sayang~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya