Menebak Gaya Bercinta Favorit Berdasarkan Zodiak. Pas Nggak Nih Punyamu? (Part 2)

gaya bercinta sesuai zodiak

Apa kabar hubungan asmara kamu di ranjang? Masih panas atau jangan-jangan sudah anyep sekarang?

Ada yang menganggap soal ‘ena-ena’ itu tak begitu penting, namun banyak pula yang percaya seks adalah bumbu penyedap dan perekat suami istri dalam pernikahan. Apapun itu, penting untuk kamu dan pasangan sama-sama saling memahami bahasa cinta dan gaya bercinta favorit masing-masing. Ya, biar nggak jadi miskomunikasi dan membuat salah satu pasangan malah ngerasa nggak disayang lagi.

Nah, biar kehidupan percintaan kamu dan pasangan halal bisa liar kembali, Hipwee Wedding mau melanjutkan ulasan beberapa waktu lalu seputar menebak gaya bercinta bagian 1 yang sudah tayang di sini, dilansir dari laman Popsugar. Sebelum baca bagian 2 ini, sebaiknya habiskan dulu dulu bagian 1-nya. Kalau sudah, yuk lanjut baca ulasannya berikut ini.

Disclaimer: Rekomendasi pasangan zodiak yang cocok hanyalah ramalan yang kebenarannya sangat relatif. Nggak perlu sampai ribut besar apalagi kepikiran cerai hanya gara-gara merasa pasanganmu sekarang zodiaknya beda ya, hehe!

1. Si Libra didapuk sebagai zodiak paling penyayang dari seluruh zodiak yang ada. Libra disebut sebagai sosok yang memukau dan penuh rasa cinta nih, katanya~

Credit: Unsplash via unsplash.com

Libra merasa sosok mereka berada di titik terbaik ketika mereka dikelilingi keindahan dan mencapai keseimbangan sempurna adalah gol utama mereka. Masalahnya, jatuh cinta pada Libra itu nggak sulit; membuat mereka jatuh cinta padamu itu bisa jadi tantangan tersendiri.

Bagi Libra, merayu adalah bentuk seni tersendiri, sehingga nggak mudah untuk membangkitkan gairah mereka dengan rayuan yang setengah-setengah. Libra juga percaya, seks tidak sepenting merasa bahagia dan hubungannya ‘tercukupi’. Untuk membuat mereka turn on, berdandanlah habis-habisan dan guyur dirimu dalam parfum mahal; tergoda dan jatuh cinta padamu adalah bagian terfavorit mereka!

Pasangan zodiak: Aries dan Taurus

2. Halo, Scorpio! Tahukah kamu, bahwa dirimu konon disebut-sebut sebagai ‘predator’ dari seluruh zodiak yang ada?

Credit photo: Pexels via www.pexels.com

Scorpio didaulat sebagai sosok ‘predator’ dari antara seluruh zodiak yang ada. Mereka kerap bersembunyi dalam jubah rasa takut dan misteri yang mendalam, menggunakan intimidasi untuk memantik intrik dan panas dalam hubungan. Sosok Scorpio juga konon terlahir dalam aura yang menghipnotis dan kemampuan ‘menyentuh’ secara intens. Hidup Scorpio nggak bisa setengah-setengah; bahkan kehidupan percintaan mereka disebut-sebut terasa bak adegan di kisah Dracula-nya Bram Stoker. Seram? Panas? Atau keduanya?

Untuk memikat mereka di ranjang, kamu harus mengkoneksikan pikiran dan jiwa raga sepenuhnya dengan gairah yang membara karena di balik pintu kamar tidur, mereka adalah sosok yang sangat erotis. Tipsnya, kamu bisa membaca Fifty Shades Of Gray dan memilih beberapa fetish unik untuk dicoba~

Pasangan zodiak: Leo dan Virgo

3.  Dear Sagitarius, kamu disebut sebagai zodiak yang paling memiliki jiwa petualang dibanding yang lain nih. Kedengaran menarik kan?

Credit photo: Unsplash via unsplash.com

Optimis dan penuh rasa antusias membuat pemilik zodiak Sagitarius sangat menikmati perjalanan, pembelajaran yang lebih tinggi dan mendapatkan pengalaman baru. Konon pula, zodiak ini nggak susah untuk dibangkitkan asmaranya. Ketika jatuh cinta, Sagitarius cenderung transparan, terbuka apa adanya. Mereka juga suka bermain-main dengan permainan seks dan spontan adalah nama tengah mereka. Sedikit tips untuk kamu yang punya pasangan Sagitarius, jangan takut mengajak Sagitarius mencoba posisi baru. Mereka suka adegan ranjang yang terasa menantang, mengulik fantasi seru dan bak petualangan baru~

Pasangan zodiak: Aries dan Gemini

4. Capricorn dikenal sebagai sosok yang bijak dan penuh ketekunan. Pilihan-pilihan mereka dipertimbangkan sebagai investasi jangka panjang

Credit: Unsplash via unsplash.com

Sebelum mengajak Capricorn ke ranjang, sosok Capricorn harus benar-benar mengenalmu terlebih dulu dan mengenmbangkan koneksi yang intim. Mereka juga sangat berhati-hati sehingga pemilik zodiak Capricorn biasanya harus tahu pasti posisi mereka dalam hubungan tersebut, atau mereka nggak akan melanjutkan hubungan tersebut.

Sebagai sosok yang konservatif dan tradisional, Capricorn punya kencenderungan gaya seks klasik ala film Hollywood, sehingga untuk memikatnya mungkin kamu bisa mencoba memancing dengan menyetel musik Mozart (atau musik klasik favoritnya dan membuka sebotol anggur. Jangan khawatir soal ‘daya tahan’ mereka di ranjang; sekali mereka sudah ‘turn on‘, maka mereka bisa tahan panas semalaman~ Uwuwu!

Pasangan zodiak: Virgo dan Scorpio

5. Berikutnya, Aquarius! Dikenal sebagai sosok yang cerdas, cukup sulit untuk memahami sosok Sagitarius. Yah, mirip-miriplah sama zodiak Gemini

Credit photo: Unsplash via unsplash.com

Aquarius dikenal sebagai sosok zodiak yang jenius. Mereka terlahir alami sebagai sosok yang visioner dan berintelektual tinggi. Namun karena mereka sosok yang sangat logis, kadang mereka dengan mudah disalahpahami. Mirip dengan zodiak Gemini, sosok Aquarius butuh percakapan dan stimulasi mental yang sip sebelum menjadi lebih intim. Gampang-gampang susah, tapi sekali mereka terpikat, siap-siap deh bakal dilayani habis-habisan oleh si Aquarius ini!

Tapi hati-hati, komitmen ternyata bukan hal terutama buat Aquarius, karena mereka adalah sosok yang independen dan bebas. Usahakan untuk tak terlalu mengekang sebelum hubungan kalian memasuki tahap lebih serius. Mereka juga sangat suka bereksperimen dan sedikit liar di ranjang. Sst, mereka sukanya agak sedikit ‘berantakan’ di ranjang; makin nonkonvensional, makin oke!

Pasangan zodiak: Scorpio dan Gemini

6. Terakhir, Pisces nih. Zodiak ini konon katanya yang paling mengusung hal-hal spiritual. Gimana tuh?

Credit: Unsplash via unsplash.com

Sosok Pisces konon adalah sosok yang kemunculannya sangat misterius. Pisces juga sangat penuh empati; mereka mereka di titik terbaik saat mereka dapat ‘menyembuhkan’ orang-orang di sekeliling mereka secara emosional. Pisces adalah sosok yang romantis dan seduktif. Pasangan Pisces harus datang lebih dulu dan mirip seperti zodiak Scorpio, mereka suka kedekatan secara fisik dan spiritual. Kehidupan seks kaum Pisces sangat erotis dan menghipnotis, nyaris seperti mimpi. Bercinta di pagi hari pas masih mengumpulkan nyawa adalah keharusan bagi mereka. Ouch!

Pasangan zodiak: Cancer dan Scorpio

Gimana, pas nggak sama zodiakmu? Coba colek pasanganmu sekarang, siapa tahu ada gaya favorit mereka yang terlewat olehmu, hihi~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.