Kamu pasti sudah tahu jika pada Selasa, 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi resmi dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Pada hari tersebut keduanya resmi menjadi pasangan suami istri dengan pemberkatan yang dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sedang resepsi pernikahan mewah pun digelar di Disneylad, Tokyo, pada Senin, 14 November 2016.

Gelaran resepsi yang diwujudkan dari keinginan Sandra Dewi tersebut memang berlangsung kian megah. Mempelai wanita seperti bertransformasi menjadi putri Disney. Hal itu pun seperti benar adanya karena Istana Cinderella-lah yang menjadi lokasi resepsi pernikahan keduanya.

Namun, hal itu jelas nggak akan jadi istimewa dan sempurna jika tanpa kehadiran orang-orang di belakang layar. Nah, inilah beberapa orang tersebut yang turut jadi bagian cerita bahagia bagi Sandra Dewi dan Harvey yang berhasil Hipwee rangkum. Yuk, langsung lihat sendiri!

1. Fotografer andal darii AXIOO menjadi pilihan Sandra Dewi dan suami untuk mengabadikan momen bahagia mereka berdua

Untuk mengabadikan momen bahagia dalam pernikahannya, Sandra Dewi dan suami nggak ragu untuk memboyong grup fotografer AXIOO. Di mana dalam grup tersebut berkumpul para fotografer muda andal yang mampu menjadikan momen mereka nggak terlupakan. David Soong dan Ivan Mario pun jadi saksi kebahagiaan di sana.

Jepretan manis karya David Soong:

Advertisement

hasil jepretan David Soong via www.instagram.com

Dalam akun Instagramnya, David Soong turut mengunggah hasil jepretan yang diambilnya untuk mengabadikan momen bahagia Dewi Sandra dan suami. Kedua mempelai yang duduk di atas mobil istimewa tersebut terlihat begitu bahagia, potret manis itu pun kemudian jadi terihat nggak biasa.

Kalau ini jepretan dari Ivan Mario:

jepretan dari Ivan Mario. via www.instagram.com

Ivan Mario pun punya jepretan yang juga ciamik. Momen di mana mempelai berjalan memasuki pelaminan terlihat begitu hangat. Ivan Mario pun kemudian seperti bisa menangkap dan mengabadikan tawa bahagia yang sempurna. Romantisnya!

2. Videografer pun nggak lupa disiapkan, David Salim yang kemudian mendapat tugas untuk mengabadikan video

David Salim pun juga menjadi saksi kebahagiaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Yap! David Salim turut serta untuk mengabadikan momen, di mana dia dipilih menjadi videografer untuk merekam berbagai kisah manis yang ada dalam hari besar pasangan cantik dan tampan satu ini.

3. Gaun dari desainer lokal Didi Budiardjo pun sukses menjadikan Sandra Dewi layaknya seorang putri

gaun cantik! via www.instagram.com

Desainer lokal, Didi Budiardjo seperti sukses mengubah Sandra Dewi Layaknya seorang putri di hari pernikahannya. Gaun mewah yang penun bordiran di seluruh bagiannya ini menyempurnakan kesan elegan saat dikenakan.

manis banget gaunnya~ via www.instagram.com

4. Mahkota dan sepatu kaca pun nggak luput jadi pelengkap untuk Cinderella asal Indonesia ini

mahkotanyaaaa~ via www.instagram.com

Sandra Dewi pun nggak melupakan mahkota sebagai pelengkap untuk menjadi seorang putri ala Disney. Mahkota cantik yang menghiasi kepalanya tersebut ternyata adalah hasil karya dari desainer couture aksesori, yakni Rinaldy A Yunardi. Selain itu, sepatu kaca pun nggak luput dari pilihan. Cinderella asal Indonesia ini pun kemudian memilih Jimmy Choo untuk membuatkan sepatu istimewa untuknya.

5. Make up sempurna di wajah Sandra Dewi pun nggak berada di sembarang tangan!

make up-nya sempurna. via www.instagram.com

Sepaket make up dan tatanan rambut Sandra Dewi pun nggak berada di sembarang tangan. Ada di bawah @adiadriansalon, penampilan Sandra Dewi jadi kian sempurna. Adapun Adi Adrian, seorang make up artist yang kemudian membuat mempelai wanita jadi kian memesona.

6. Label Tom Ford seperti menyempurnakan kegantegan Harvey di hari spesialnya

gantengnya <3 via www.instagram.com

Nggak kalah keren, Harvey pun terlihat begitu tampan dalam balutan jas klasik. Nuansa hitam dan putih dengan cutting yang pas di badan menyempurnakan penampilannya. Diketahui, penampilan mempelai pria itu datang dari label Tom Ford.

7. Dan, wedding organizer gelaran pernikahan Sandra Dewi dipercayakan pada One Heart Wedding

perfect! via www.instagram.com

Sandra Dewi pun menjatuhkan pilihannya pada One Heart Wedding untuk menjadi wedding organizer. Kolaborasi rencana pernikahan di antara mereka mungkin bisa dikatakan berhasil. Pasalnya gelaran penikahan baik di Gereja Katedral dan Disneyland menjadi gelaran yang sempurna!

Itulah beberapa orang di balik layar pesta pernikahan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pada akhirnya, pasangan tersebut mampu mewujudkan pesta pernikahan yang sesuai dengan impian. Dan, kamu juga bisa lho membuat pesta pernikahan berdasarkan apa yang kamu suka dan inginkan. Dengan catatan, nabung dari sekarang. Hihihi.