6 Kado Pernikahan Paling Diinginkan Manten Saat New Normal. Nggak Harus Super Mahal!

kado pernikahan new normal

Salah satu hal yang paling bikin dilema saat menerima sebuah undangan pernikahan dari teman dekat selain kebingungan dalam memilih baju adalah bingung memilih kado yang akan diberikan kepada sang pengantin. Takutnya kalau memberikan sesuatu malah tidak sesuai selera atau kurang berguna bagi mereka. Makanya sebelum memberikan sebuah kado pernikahan, ada baiknya kamu pahami dulu kira-kira apa yang mereka butuhkan.

Advertisement

Di masa new normal seperti saat ini, kebutuhan yang diperlukan pun bisa jadi akan berbeda dari masa sebelumnya. Hipwee Wedding paham banget kalau sekarang kalian mulai mendapatkan undangan yang berdatangan akhir tahun ini. Nah, biar nggak bingung kado pernikahan apa yang harus diberikan, simak yuk beberapa inspirasinya berikut ini!

1. Karena banyaknya orang yang masih work from home, maka kado berupa baju tidur couple yang nyaman dijamin akan terpakai

Kado Baju/ Credit: Rachael Ray Show via www.youtube.com

Jika teman atau kerabatmu yang menikah saat ini masih bekerja dari rumah, maka baju tidur akan menjadi baju kerja juga. Pasalnya, mereka tak harus bertemu siapa-siapa, baik bos maupun klien. Sehingga baju yang nyaman akan sangat berguna di masa ini. Biar terlihat romantis, kamu bisa membelikan baju tidur couple untuk temanmu dan pasangannya.

2. Pasangan baru mungkin kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, bantal sofa yang nyaman akan jadi barang favorit

Bantal sofa/ Credit: Dekoruma via www.dekoruma.com

Saat menghabiskan banyak waktu di rumah saja, tak mungkin seseorang akan menghabiskan sepanjang waktu di kamar. Kadang mungkin mereka akan ke ruang tamu atau menonton televisi di ruangan yang lain. Makanya bantal sofa akan jadi kado yang tepat untuk diberikan, apalagi sekarang orang-orang sedang senang-senangnya menata ruangan. Motif yang tersedia pun ada banyak lo mulai dari polos hingga motif monstera yang sedang hits.

Advertisement

3. Karena pekerjaan yang menumpuk, penyedot debu otomatis dijamin bisa bikin manten senyum kegirangan menerima kadomu

Vacuum cleaner/ Credit: Noon.com via www.noon.com

New normal membuat batas-batas antara pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah kadang-kadang jadi blur. Akhirnya, banyak yang merasakan kelelahan apalagi saat tak ada bantuan. Mesin kecil yang paling tidak bisa membantu tugas bersih-bersih rumah akan sangat bermanfaat bagi pasangan baru. Harganya beragam kok, kalau mau memberikan yang mahal bisa juga patungan dengan temanmu.

4. Masa sekarang ini mungkin sedang orang-orang akan jadi rawan stres, makanya aromaterapi akan menjadi kado yang penuh manfaat

Aromaterapi/ Credit: BP Guide via bp-guide.id

Tak hanya berguna untuk mengurangi stres, aromaterapi juga bisa digunakan untuk mengatasi insomnia hingga meningkatkan fokus saat bekerja. Bau-bauannya bisa kamu sesuaikan dengan aroma favorit temanmu. Bentuknya pun ada macam-macam, bisa berupa tungku, lilin, hingga yang menggunakan listrik dan bisa kamu sesuaikan dengan bujetmu.

5. Mirip dengan aromaterapi, kamu juga bisa memberikan air purifier untuk menyegarkan udara ruangan

Aiir purifier/ Credit: NY Times via www.nytimes.com

Mungkin banyak orang yang mulai fokus dengan kualitas udara di rumahnya. Makanya, air purifier juga akan sangat berguna bagi pasangan yang pindah ke rumah atau kontrakan baru. Ukuran benda yang satu ini ada beragam. mulai dari yang besar dan bisa ditaruh di sudut ruangan yang cukup luas hingga yang lebih handy untuk ditaruh di kamar saja.

Advertisement

6. Peralatan masak dan makan tak pernah salah, apalagi diberikan di masa-masa di mana pasangan akan lebih memilih untuk memasak sendiri seperti ini

Alat makan/ Credit: via www.tokopedia.com

Di era new normal ini akan lebih banyak orang yang memilih memasak sendiri karena dirasa lebih higienis dan juga lebih murah. Apalagi biasanya pasangan baru akan lebih bersemangat mencoba menu-menu baru yang dipelajari. Nah, makanya satu set peralatan masak akan bermanfaat bagi mereka baik berupa pan atau piring kayu yang unik.

Nah, sekarang kamu tak perlu bingung lagi memilih kado ketika sedang menghadiri pernikahan era new normal. Tenang, kebanyakan bisa dibeli secara online kok jadi kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko untuk membeli beberapa barang tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE