Kisah Perjalanan Cinta Kobe Bryant dan Vanessa hingga Menikah. Penuh Aral Melintang!

kisah cinta kobe bryant

Kabar mengejutkan tanggal 26 Januari 2020 lalu datang dari seorang pebasket, Kobe Bryant yang jatuh dari helikopter bersama sang anak, Gianna saat akan bertolak ke Mamba Academy. Semua orang di penjuru dunia sontak berduka mendengar kabar ini, pasalnya ia merupakan seorang pebasket yang amat melegenda. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai seorang family man, suami dan ayah yang menyayangi istri serta anak-anaknya.

Advertisement

Kobe juga bahkan dikabarkan baru saja merayakan ulang tahun kebersamaan mereka selama 20 tahun sejak pertemuan pertama dengan Vanessa di Disneyland pada bulan November tahun lalu. Meskipun bertahan hingga akhir hayatnya, pasangan ini juga sempat mengalami berbagai badai rumah tangga lo. Kita simak yuk perjalanan cinta pasangan Kobe-Vanessa ini!

Pasangan ini memulai hubungannya saat mereka di SMA dan memutuskan menikah saat usia masih terbilang muda

Kenal sejak SMA/ Credit: Mirror via www.mirror.co.uk

Pertemuan pasangan ini dimulai di set video musik saat Vanessa Laine berumur 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA. Kobe tidak mau menyia-nyiakan waktu dan mengajak kencan gadis ini ke Disneyland pada 28 November 1999. Tak sampai satu tahun kemudian di tahun 2000, Kobe memberanikan diri untuk melamar Vanessa dan pasangan ini akhirnya menikah pada bulan April 2001. Namun, banyak kabar yang beredar bahwa pasangan ini tidak mendapatkan restu dari orang tua Kobe karena ia menikahi wanita Meksiko keturunan Irlandia bukan orang Amerika-Afrika.

Akhirnya, pernikahan ini tidak didatangi oleh orang tua Kobe dan dua saudara perempuannya. Namun akhirnya perang dingin antara Kobe dan orang tuanya berakhir dua tahun kemudian atau pada tahun 2003 di saat Vanessa melahirkan Natalia Diamante, anak pertama pasangan ini.

Advertisement

Pasangan ini juga mengalami permasalahan yang cukup besar karena sebuah kasus perselingkuhan

Konferensi pers/ Credit: Metro UK via metro.co.uk

Pada bulan Juli 2003, Kobe mengakui telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang karyawan hotel yang berumur 19 tahun di Colorado, namun menurutnya kejadian tersebut terjadi secara konsensual. Meskipun demikian ia tetap meminta maaf kepada istrinya karena telah berselingkuh, ia menyebutkan bahwa ia merasa jijik dan marah pada diri sendiri. Selama konferensi pers, Vanessa mendampingi suaminya sambil menggenggam tangannya. Kasus ini akhirnya didrop dan diselesaikan di luar pengadilan. Pernikahan Kobe dan Vanessa pun akhirnya tetap berlanjut.

Terlepas dari masalah di atas, tahun 2011 ternyata Vanessa sempat mengatakan bahwa mereka akan bercerai, namun akhirnya kembali berbaikan

Sempat akan cerai/ Credit: Metro UK via metro.co.uk

Karena perbedaan yang tidak bisa diselesaikan, maka pada tahun 2011 pasangan ini sempat akan memutuskan untuk bercerai. Namun, dua tahun kemudian, tepatnya tahun 2013 pasangan ini kembali bersama-sama seperti dapat dilihat di Instagram Vanessa. Ia mengatakan bahwa mereka akan melihat masa depan bersama. Bahkan mereka bertahan hingga merayakan momen peringatan 20 tahun sejak pertemuan pertama mereka di tempat yang sama yaitu Disneyland.

Dalam pernikahan ini, mereka dikaruniai empat orang putri yang salah satunya meninggal bersama Kobe dalam helikopter

Cewek semua/ Credit: Metro UK via metro.co.uk

Selain anak pertama yang membuat orang tua Kobe menyudahi perang dingin yaitu Natalia Diamante, Vanessa juga sempat mengalami keguguran anak kedua, namun akhirnya mereka mendapatkan tiga putri cantik lainnya yaitu Gianna Maria-Onore yang meninggal bersama Kobe yang lahir tahun 2006, Bianka Bella yang lahir tahun 2016, dan Capri Kobe yang lahir tahun 2019 lalu.

Di balik kesuksesannya di bidang olahraga, Kobe Bryant adalah seorang suami dan ayah yang dekat dengan keluarganya. Walau perjalanan pernikahannya penuh dengan lika-liku, ternyata ia dapat membuktikan bahwa akhirnya ia menghabiskan waktunya dengan anak yang disayangnya hingga ajal menjemput. RIP, Kobe dan Gianna…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE