[POLLING] Gimana Rasanya sih Menikah di Masa Pandemi? Yuk, Bagikan Pengalamanmu di Sini!

menikah saat pandemi covid

Menikah adalah salah satu momen sekali seumur hidup yang harapannya sih bisa terwujud sesuai impian. Ya nggak harus mewah banget dan berlimpah barang fancy juga sih, tapi pasti kepengin ya terwujud minimal nggak jauh-jauh amat dari impian kalian. Pun tamu orang terdekat bisa komplet hadir semua. Sayangnya, sepertinya selama pandemi Covid-19 ini ruang gerak para pengantin dan tamu jadi ekstra terbatas. Belum lagi ada protokol kesehatan ketat yang harus dilaksanakan. Ribet, tapi demi keamanan ya terpaksa kenyamanan dikesampingkan dulu.

Advertisement

Kali ini Hipwee Wedding mau dengar pendapat kamu nih, SoHip, tentang bagaimana pandemi global ini memengaruhi persiapan dan acara pernikahan kamu. Yuk isi polling-nya berikut ya 🙂

1. Cerita sini, gimana persiapan nikahnya selama pandemi?

Loading ...

2. Bagaimana hubungan kamu dan vendor? Susah nyari apa malah jadi kayak gampang banget gitu…

Loading ...

Advertisement

3. Gimana soal ekspektasi dan realita kamu selama pandemi?

Loading ...

4. Fiuh, ini memang tahun yang berat. Menurut kamu, tantangan terbesar selama mempersiapkan pernikahan dan merayakan pernikahan di tahun ini tuh apa sih?

Loading ...

5. Dari mana ide dan segala konsep pernikahanmu datang tahun ini?

Advertisement

6. Gimana perasaan kamu selama menikah di tengah masa pandemi?

Loading ...

Terima kasih ya SoHip sudah berpartisipasi. Semoga semua persiapan dan pernikahan yang sudah terlaksana jadi berkah buat semua. Tetap semangat, jaga kesehatan dan patuhi ketat protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama. Stay safe and sane!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE