Intip Rahasia Langgeng Menikah Selama 20 Tahun ala David-Victoria Beckham. Keren Banget!

rahasia pernikahan David Beckham

Pernikahan identik dengan kedewasaan dan kemandirian. Maka tak heran kalau menikah memang diperuntukkan bagi pasangan yang benar sudah siap membina rumah tangga. Tak sekadar status baru sebagai suami-istri maupun ayah-bunda, tapi peran dan bagaimana kita menjalani kehidupan sehari-hari inilah yang dinilai penuh perjuangan.

Advertisement

Salah satu pasangan hits dengan pernikahan yang dinilai langgeng adalah David dan Victoria Beckham. Pada tahun 2019 lalu, usia pernikahan mereka resmi menginjak 20 tahun. Sama-sama terkenal dan terlihat sangat bahagia, siapa sangka kalau hubungan mantan atlet bola dan anggota girlgroup Spice Girl ini penuh perjuangan? Dalam berbagai wawancara, mereka kerap membagikan rahasia pernikahan langgeng sampai sekarang. Yang penasaran, simak deh ulasannya berikut ini~

1. Punya karier cemerlang dan aktivitas padat, mereka selalu berusaha saling mendukung satu sama lain

saling mendukung via www.instagram.com

Sudah jadi rahasia umum kalau David dan Victoria Beckham adalah pasangan kelas atas dengan karier yang cemerlang. Keduanya sama-sama terkenal di bidangnya, namun mereka tetap saling mendukung satu sama lain. Semisal selama David Beckham menjadi atlet sepakbola, Victoria rela selalu datang menonton bersama anak-anak hingga pindah ke Madrid – Spanyol dan Los Angeles – Amerika Serikat. Pun demikian dengan David Beckham yang senantiasa hadir bersama anak-anaknya di front row saat peragaan busana lini fashion milik sang istri. Kompak is a must!

2. Anak selalu jadi prioritas utama. Mereka saling bekerjasama untuk hal ini di tengah padatnya kesibukan

Lihat postingan ini di Instagram

Kisses ✨love u @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham x #familytime 🇺🇸

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victoria Beckham (@victoriabeckham) pada

Advertisement

Bagi David dan Victoria Beckham, bekerjasama merupakan hal penting dalam tumbuh-kembang anak. Maka tak heran kalau keempat anaknya yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Seven begitu cinta dan sayang kepada kedua orangtuanya. Saat Victoria harus bepergian misalnya, yang memasak dan mengantar anak-anak ke sekolah dilakukan oleh sang suami.

3. Seperti pasangan lain pada umumnya, mereka juga pernah bertengkar. Namun, sebisa mungkin harus menyelesaikannya

View this post on Instagram

Amazing day yesterday!! @lagalaxy Congratulations @davidbeckham and team DB! Kisses x VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Advertisement

Namanya juga pernikahan, nggak melulu serba bahagia. David Beckham mengakui dia dan sang istri kerap bertengkar. Namun, mereka memiliki prinsip harus bisa menyelesaikan masalah. Dan ketika salah satu ada yang melakukan kesalahan, David dan Victoria mau mengakui kesalahan. Tidak mengutamakan gengsi, demi keharmonisan rumah tangga.

4. Punya aktivitas yang begitu padat hinga harus berjauhan demi pekerjaan, mereka selalu menyempatkan family time

View this post on Instagram

We ❤️ Miami x Kisses x 🇺🇸

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Pasangan ini mengakui kalau dalam pernikahan butuh kerja keras. Salah satunya dalam menyempat waktu untuk  family time di tengah kesibukan yang begitu padat. Terlebih David dan Victoria Beckham kerap berpergian ke berbagai negara hingga lintas benua. Di tengah kesibukan seperti itulah, mereka saling mengerti dan menyempatkan waktu untuk bertemu. Tentu nggak mudah menyelaraskan jadwal, terlebih kalau kamu seorang publik figur yang jadwalnya padat merayap dan selalu jadi sorotan!

5. Meski sudah 20 tahun menikah, mereka tetap lakukan kencan romantis lo!

Mereka memang tak lagi muda. Pernikahan pun sudah menginjak usia 20 tahun. Meski begitu, orangtua dari empat anak ini masih lakukan kencan romantis. Nah, nggak kalah deh pokoknya sama kamu yang baru jadian :))

6. Sering diterpa gosip miring, mereka kompak mengabaikan dan menjalani hubungan seperti biasa

View this post on Instagram

After show lunch with my favorite people x I could not do it without you x kisses 😘 #VBAW19

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Sama-sama terkenal, sukses, dan punya banyak penggemar, nggak heran kalau David dan Victoria sering diterpa gosip miring. Mulai dari isu perselingkuhan hingga perceraian, keduanya kompak menepis kabar tersebut. Victoria mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Vogue kalau mereka berenam (lengkap dengan keempat anaknya) tak mau peduli dengan apapun gosip miring tentang keluarganya. Mereka berenam adalah tim yang kuat, begitu ungkap Victoria.

Menikah itu memang penuh perjuangan. Keduanya harus saling bekerjasama dalam membangun rumah tangga yang harmonis, seperti pasangan David dan Victoria Beckham. Karena hidupmu nanti penuh lika-liku rumah tangga, kerja sama, saling pengertian, dan menjaga rasa sayang serta kepercayaan itu penting. Semoga pernikahan pasangan fenomenal ini selalu langgeng dan bahagia ya!

david beckham, victoria beckham, tips pernikahan, rumah tangga, keluarga artis

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE