6 Figur Publik ini Pede Make-up Sendiri di Hari Paling Bahagia. Hasilnya Wow, Flawless Paripurna!

seleb nikah makeup sendiri

Melihat foto-foto di Instagram berisi pengantin-pengantin cantik yang flawless mungkin bikin kamu mupeng. Bisa nggak ya tampil sebegitu cakep saat menikah nanti? Atau kamu mungkin mengira-ngira habis berapa juta nih untuk make-up-nya saja? Padahal ternyata nggak semua dari pengantin ini memakai jasa make-up artist lo. Bisa jadi mereka merias dirinya sendiri, ya meskipun mungkin hanya sebagian kecil saja yang cukup percaya diri dan memiliki kemampuan yang mumpuni.

Advertisement

Beberapa di antara orang-orang yang berdandan sendiri di hari lamaran atau pernikahan tersebut bahkan bukan hanya orang biasa lo tapi publik figur yang dalam keseharian saja selalu berusaha untuk tampil sempurna. Ini dia beberapa di antaranya, kita simak yuk bersama!

1. Menikah di bulan ini, Abel Cantika percaya diri menerapkan make-up mulai dari acara malam Bainai hingga resepsi. Cakepnya nggak ada obat!

Abel Cantika/ Credit: Abel Cantika via www.instagram.com

Abel Cantika selama ini terkenal sebagai seorang beauty vlogger yang lebih sering menerapkan make-up ke wajahnya sendiri dan bukan seorang MUA pernikahan profesional. Namun hasil make-up-nya memang perlu diakui selalu flawless. Di malam bainai, ia menerapkan make-up bold dengan lisptik warna merah, sedangkan saat akad ia lebih memilih warna-warna yang natural. Terakhir, saat resepsi ia menerapkan riasan yang sesuai dengan pakaian adat Minangnya.

2. Vinna Gracia yang merupakan seorang MUA memilih untuk menikah dengan konsep pernikahan internasional. Doi juga pede make-up sendiri lo!

Vinna Gracia/ Credit: Bridestory via www.bridestory.com

Masih seorang beauty influencer, Vinna Gracia juga menerapkan riasan natural dan tipis untuk pernikahannya yang digelar di Bali. Ia mengaku ingin mendapatkan hasil yang maksimal untuk tampilannya kali ini, apalagi dengan make-up sendiri ia sudah tahu betul karakter wajahnya. Sudah lengkap dengan menata rambut, ia hanya menghabiskan waktu selama 1,5 jam saja.

Advertisement

3. Terkenal dengan hasil make-up yang manglingi, MUA Khadijah Azzahra ternyata juga memulas wajahnya sendiri untuk acara lamaran. Cantik ya?

Khadijah Azzahra/ Credit: IG Seek via www.igseek.com

Kalau memiliki skill seperti Khadijah, mungkin kamu juga akan melakukan hal yang sama. Ia merias wajahnya sendiri saat acara lamaran walaupun masih sedikit dibantu oleh rekannya dalam menerapkan di beberapa bagian namun ia tetap menjadi yang mendominasi. Hasil make-up ini ternyata lebih natural dari yang biasanya ia terapkan kepada kliennya.

4. Walau sudah memakai jasa MUA terkenal yaitu Bubah Alfian, ternyata Isyana tetap memilih mengaplikasikan sendiri bagian tertentu dalam wajahnya lo

Bagian lipstik/ Credit: Isyana Sarasvati via www.instagram.com

Bubah Alfian merupakan MUA langganan artis, makanya saat Isyana menikah ia juga nggak ketinggalan untuk berkontribusi. Namun ternyata, Isyana mengaplikasikan lisptiknya sendiri lo. Bubah hanya memilihkan produknya sedangkan Isyana yang memilih warna yaitu nude dan gelap. Lalu ia mengaplikasikan sendiri lipstik tersebut dengan teknik ombre yang biasa ia terapkan di keseharian.

5. Pernikahan anggota kerajaan akan selalu menjadi sorotan, namun di kesempatan ini Kate Middleton malah memilih untuk merias wajahnya sendiri. Keren!

Kate Middleton/ Credit: Vogue via www.vogue.co.uk

Jika kamu mengira Kate memilih MUA yang paling mahal untuk meriasnya, anggapanmu ternyata keliru. Digelar tahun 2011, Kate Middleton ternyata lebih memilih untuk merias wajahnya sendiri saat menikah. Ia tampil dengan sangat natural dengan warna-warna nude yang lembut namun tetap membuatnya terlihat lebih segar. Pun riasan alis dan mata hanya digunakan untuk mempertegas bentuknya.

Advertisement

6. Memilih untuk merias wajahnya dengan tema simpel dan tak lekang oleh waktu, Miranda Kerr percaya diri merias wajahnya saat menikah. Duh, cetakannya aja udah bikin ngiri begini :p

Miranda Kerr/ Credit: Pinterest via id.pinterest.com

Menggelar pernikahan dengan Evan Spiegel di tahun 2017, Miranda Kerr ternyata merias wajahnya sendiri. Ia mengangkat tema simpel dan timeless. Bahkan melalui video tutorial make-up di Vogue, ia mengabadikan momen saat merias wajahnya sendiri tanpa bantuan MUA.

Ternyata sekelas beberapa figur publik di atas, mereka tetap memilih untuk merias wajahnya sendiri di momen yang bahagia. Kuncinya adalah percaya diri, namun juga memiliki skill yang mumpuni. Jika kamu ingin juga menirunya, pastikan kamu sudah banyak berlatih ya sebelumnya. Jangan lupa juga minta pendapat orang lain untuk meningkatkan hasil riasanmu. Namun, kamu bisa menggunakan jasa MUA saja kok kalau nggak begitu yakin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE