Unik Banget, Kucing Lucu Jadi Seserahan! 5 Hal ini Juga Bisa lo Diberikan Sesuai Kesukaan

seserahan hewan peliharaan

Sepatu, tas, parfum, alat mandi, biasanya barang-barang itu yang jadi isian dalam seserahan, paling yang membuat berbeda antara satu seserahan dengan milik pengantin lainnya adalah mereknya saja disesuaikan dengan kondisi kantong. Yang penting simbol sebagai bentuk pertanggungjawaban bisa terpenuhi. Akan tetapi, kini makin banyak orang yang punya inisiatif untuk memberikan seserahan dalam bentuk yang lain, biasanya tetap menuruti keinginan tapi kali ini keluar dari pakem.

Advertisement

Bahkan baru-baru ini ada lo pasangan yang menggelar pernikahan di Malaysia dengan seserahan berupa kucing. Iya kucing hidup karena pasangannya sangat menyukai hewan lucu ini. Selain itu ternyata ada juga seserahan lain yang merupakan sesuatu yang disukai pasangan. Simak yuk apa saja!

1. Baru-baru ini pasangan asal Malaysia menjadi sorotan karena memberikan seserahan berupa seekor kucing yang lucu

Kucing/ credit: Yusmadiella Yuz via www.facebook.com

Kalau biasanya seserahan dibentuk seperti hewan, pasangan Yusmadiella Yuz dan Abdul Qaiyum yang menggelar pertunangan di bulan Agustus ini memberikan kucing berwarna abu-abu sebagai seserahan. Ternyata harga kucing jenis British Short Hair ini mencapai Rp22juta lo. Walaupun jarang ditemui, namun dilansir dari beberapa sumber ternyata tidak ada penjelasan gamblang tentang boleh atau tidaknya menggunakan makhluk hidup sebagai seserahan, namun disebutkan bahwa seserahan hendaknya sesuuatu yang memiliki manfaat.

2. Bagi pecinta maianan mendapatkan hadiah berupa gundam adalah sebuah impian, apalagi diberinya untuk seserahan pernikahan~

Gundam/ Credit: Moch Fauzi via twitter.com

Walau banyak yang menganggap permainan identik dengan anak-anak namun banyak juga kok orang dewasa yang suka mengoleksi berbagai mainan termasuk gundam. Lagipula harganya juga tak murah lo, bahkan salah satu seri yang digunakan sebagai seserahan yaitu PG Unicorn Phenex harganya sampai Rp9juta. Pasangan yang menggunakan barang yang satu ini sebagai seserahan adalah Moch Fauzi dengan sang istri karena menurutnya nikah hanya seumur hidup sekali, jadi harus pol sekalian.

Advertisement

3. Masih berhubungan dengan bersenang-senang, Aghnia Punjabi memilih nintendo sebagai seserahan karena hobi main gim

Nintendo/ Credit: Seserahan ID via www.instagram.com

Aghnia Punjabi yang menikah dengan Reinukky di awal tahun ini memilih nintendo sebagai salah satu isi dari beberapa kotak seserahannya. Barang yang satu ini bisa dipilih jika salah satu atau kalian berdua sama-sama suka bermain gim. Pun, tetap bisa kok ditata di dalam kotak transparan yang membuatnya tetap terlihat elegan di antara isi kotak-kotak lainnya.

4. Hobi sang pacar yaitu bermain basket membuat Tasya Kamila memilih bola basket menjadi isi kotak seserahan, unik!

Bola basket/ Credit: Seserahan ID via www.instagram.com

Biasanya sih pasangan lainnya hanya  akan menaruh sepatu di kotak seserahan jika sang kekasih hobi olahraga, namun Tasya Kamila memilih untuk memberikan baju lengkap dengan bola basket dan menaruhnya ke dalam sebuah kotak transparan sebagai bentuk seserahan  untuk kekasihnya, Randi Bachtiar, sesuai dengan hobi yang dimiliki.

5. Karena sama-sama suka mendaki maka tas carrier pun jadi seserahan istimewa di pernikahan pasangan pecinta alam

Advertisement

Perlengkapan mendaki/ Credit: Iqbal via mounture.com

Tak hanya tas, tapi seseorang bernama Iqbal juga memberikan seserahan dalam bentuk yang lain namun masih dalam tema mendaki gunung seperti kompor, nesting, gas tabung, hingga baterai untuk headlamp. Alih-alih menaruhnya dalam kotak satu-satu, ia memilih untuk menaruhnya semua barang sekaligus dalam suatu wadah yang besar dan menghiasnya sedemikian rupa.

Seserahan artinya sebuah simbol dalam memberikan tanggung jawab yang serius terhadap pasangan. Kalau barang-barang yang diberikan berupa sesuatu yang disenangi pasangan walau bagi beberapa orang tidak masuk akal artinya bisa jadi memang kebahagiaan pasangan yang utama. Akan tetapi, tetap penting untuk mengetahui skala prioritas juga ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE