6 Spot Pre-wedding Terkece di Malang. Bohong Kalau Kamu Bilang Nggak Mupeng ke Sana~

tempat prewedding malang

Malang menjadi sebuah kota yang saat ini banyak diminati terutama untuk wisata baik untuk melepas penat atau sekadar mengambil foto-foto di tempat-tempat dengan latar yang indah. Tak hanya untuk dokumentasi pribadi, foto-foto pre-wedding juga bisa diambil di kota ini. Kamu bisa mengambil foto dengan latar perkotaan hingga pegunungan bahkan pantai sekaligus di kota yang sama.

Advertisement

Jika kamu juga ingin mengambil foto-foto pre-wedding di Malang terutama untuk kepentingan foto pre-wedding ini, ada baiknya kamu masukkan beberapa list tempat berikut ini ke dalam daftar kunjunganmu. Kita simak bersama yuk!

1. Jika kamu ingin memiliki foto pre-wedding dengan latar pohon pinus namun terlihat berbeda dari yang biasa, kamu bisa memilih Omah Kayu

Omah kayu/ Credit: Potreto via www.youtube.com

Lokasi tempat ini adalah di Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Di sana kamu dan pasangan bisa berfoto di rumah-rumah kayu yang terletak di atas pepohonan yang bisa diinapi, namun kamu bisa kok hanya berfoto saja tanpa menginap di sana. Cocok untukmu yang ingin berfoto dengan latar hutan hingga lampu perkotaan.

2. Kampung Jodipan mampu menyediakan berbagai latar berwarna-warni untuk foto pre-wedding-mu, murah meriah!

Latar warna warni/ Crredit: Keluyuran via keluyuran.com

Kampung ini mungkin lebih dikenal sebagai kampung warna-warni atau kampung pelangi karena dinding dan atap ratusan rumah penduduknya yang dicat kurang lebih dari 17 macam warna. Berbagai gambar di dindingnya juga bisa mendukung foto yang ingin kamu ambil dengan lebih dekat.

Advertisement

3. Tempat wisata Coban Talun merupakan sebuah tempat yang sebenarnya berisi air terjun, namun ada banyak juga spot lainnya untuk mengambil foto

Rumah penginapan/ Credit: Native Indonesia via www.nativeindonesia.com

Coban Talun merupakan tempat wisata berupa air terjun yang tinggi. Layaknya tempat serupa, kawasan ini memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang alami. Saat ini, objek wisata ini tak hanya memiliki air terjun saja sebagai daya tarik, namun juga memiliki berbagai penginapan dan persewaan tenda. Wisata ini terletak di Dusun Wonorejo, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu.

4. Museum Angkut merupakan tempat wisata hits beberapa tahun belakangan ini, berbagai latar yang didesain sedemikian rupa bisa kamu manfaatkan juga

Museum angkut/ Credit: Dayu Momon via www.instagram.com

Untukmu yang tidak ingin terlalu mengeksplor alam, wisata Museum Angkut dengan berbagai moda transportasi yang dipajang bisa kamu manfaatkan untuk latar pre-wedding yang kekinian. Selain berbagai kendaraan, kamu juga bisa berfoto dengan latar landmark kota-kota terkenal di dunia. Spot ini terletak di Jalan Terusan Sultan Agung No.2 Ngaglik, Kota Batu, Malang. Harga tiket masuknya adalah Rp70.000,00 Senin sampai Kamis dan Rp100.000,00 di akhir pekan.

5. Kembali berwisata alam, mungkin kamu sudah sering mendengar atau bahkan mengunjungi Gunung Bromo. Tempat ini bisa kamu juga kamu masukkan list

Berfoto di Bromo/ Credit: Gambar Pre-wedding via gambarprewedding.blogspot.com

Bromo memiliki pemandangan yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Apalagi tempat ini juga memiliki pemandangan golden sunrise di pagi hari. Ada banyak spot yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto di sana, seperti savana hingga padang pasir yang menawan. Gunung ini terletak di antara empat kabupaten salah satunya ya di Malang.

Advertisement

6. Tak hanya deretan pegunungan yang sejuk, Malang juga memiliki deretan pantai yang indah untuk latar pre-wedding-mu lo

Foto di pantai/ credit: Mahligai Indonesia via mahligai-indonesia.com

Kamu juga tetap bisa kok berfoto di pinggir pantai bagian selatan kota ini. Mulai dari pasir putih hingga yang berbatuan, kamu bisa mendapatkan hasil foto pre-wedding yang estetik. Ada beberapa pantai yang bisa kamu pertimbangkan seperti Pantai Tiga Warna, Pantai Goa Cina, Balekambang, dan lain sebagainya.

Itu dia beberapa spot menarik di Malang yang bisa juga kamu pakai untuk sekalian liburan jika asalmu bukan dari sana. Kamu dan pasangan perlu juga lo sesekali refreshing di tengah pusing dan lelah mengurus ini itu untuk pernikahan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE