konsep prewedding

12 Ide Foto Pre-wedding di Rumah Aja. Tetap Bisa Dicicil Walau Semua Sedang Jaga Jarak~

Ini bisa jadi alternatif buat kalian untuk persiapkan pernikahan. Tapi ingat, tetap patuhi ketentuannya agar semua tetap sehat dan aman ya!

11 Ide Pre-wedding Berkonsep Kolase ala Korea. Dari Bersekat, Lama-lama Jadi Makin Dekat~

Gemas banget nggak sih? 😍

9 Ide Foto Udah Dilamar yang Tak Biasa. Bikin Momen Istimewa Makin Sip Diabadikan Selamanya~

Bisa dijadikan ide pengumuman ‘hampir sah’ sebelum pamer foto pre-wedding nih πŸ’

10 Pre-wedding Seru Jessica Iskandar-Richard Kyle Bersama si Gemas, El Barack. Uwuwu, Kompak~

Terlihat kompak banget ya anak Jedar dan calon papanya ini! Semoga habis ini pernikahannya nggak tertunda lagiπŸ€΅πŸ‘°

10 Foto Official Pre-wedding Jessica Iskandar-Richard Kyle. Asli, Mirip Ken dan Barbie!

Sayang sekali, pernikahan pasangan ini harus mundur sampai waktu yang belum ditentukan~

12 Ide Pre-wedding Studio Tak Bersentuhan. Tak Kalah Cantik sama yang Latarnya Pemandangan!

Kalau kamu berencana foto dengan kondisi sekarang-sekarang ini, mungkin yang satu ini bisa dipertimbangkan~ πŸ˜‡

8 Spot Pre-wedding Berlatar ala “Feeling Good” yang Viral. Dijamin Hasilnya Romantis Maksimal!

Yang di Mojokerto udah penuh banget, Guys! Yuk geser ke sini aja! 🏞️ Eh, tapi ingat tetap pakai tata krama dan nggak boleh ngasal ya~

12 Ide Pre-wedding Santai untuk Kaum Rebahan. Bisa di Manapun dengan Kostum Apapun, Yay!

Kaum santuy yang menganut prinsip hidup “rebahan adalah kunci” yuk mari kumpul di sini!

14 Ide Pre-wedding Tak Bersentuhan Berlatar Pemandangan. Asyik nih, Sekalian Jalan-jalan~

Tetap mesra dan estetik dengan posenya yang sedikit berjauhan~

12 Foto Pre-wedding Apik Aghnia Punjabi-Reinukky Dalam Konsep Etnik dan Vintage. Estetik!

Seru banget, dari busana adat Jawa sampai gaun malam serba hitam yang misterius dijajal semua!

12 Ide Pre-wedding Seru di Pusat Perbelanjaan. Unik, Cocok Buat yang Hobinya Belanja Berdua

Seru dan menyenangkan, masih jarang lo yang kepikiran! Kamu mau coba nggak?

LOAD MORE