Pasangan Bagikan Foto Ultah Pernikahan ke-60 dengan Baju Pengantin, Intip Kunci Awet Uwunya!

tips pernikahan awet mesra

Banyak muda-mudi yang menjadikan pasangan yang melakukan segala kegiatan bersama dan diunggah di media sosial menjadi couple goal mereka, namun makin dewasa rasanya melihat mereka yang berhasil menikah dan bertahan untuk tetap romantis hingga jadi kakek nenek malah jadi pasangan impian sesungguhnya. Bagaimana tidak? Kadang di tengah jalan ada saja yang membuat pasangan yang dulunya menyenangkan berubah menjadi sosok yang menyebalkan. Mungkin bisa untuk bertahan, namun banyak yang makin lama hubungannya makin anyep.

Advertisement

Makanya melihat unggahan sepasang pengantin yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-60 ini membuat hati terasa hangat. Marvin dan Lucille berada kembali memakai baju pernikahan di dalam foto mereka dan mengunggahnya ke Facebook. Selain itu, pasangan ini juga membagikan tips awetnya. Simak yuk ceritanya dilansir dari Daily Mail dan beberapa sumber yang lain!

Pasangan ini sengaja melakukan sesi photo shoot mengenakan pakaian pernikahan untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-60

Ultah ke 60 pernikahan/ Credit: Kattie Autry Photography via www.facebook.com

Pasangan Marvin yang berusia 88 tahun dan Lucille yang berusia 81 tahun berasal dari Nebraska. Mereka membagikan foto yang kemudian viral di Facebook karena mengenakan pakaian pernikahan layaknya foto-foto pre-wedding. Pasangan ini menikah di tahun 1960 di sebuah gereja di Sterling, Nebraska saat Marvin berusia 29 tahun dan Lucille 22 tahun. Dalam foto yang diunggah Marvin mengenakan tuxedo warna hitam yang cocok dengan bow tie sedangkan Lucille mengenakan gaun brokat warna putih yang ia jahit sendiri menggunakan tangan. Berbagai pose mereka lakukan, mulai dari berpegangan tangan, berdansa, hingga pose mesra lainnya. Foto-foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Katy Autri.

Pasangan ini memiliki latar belakang yang mirip, orang tua Lucille pun juga sangat menyukai Marvin yang menjadi landasan awet hubungan mereka

Awet/ Credit: Kattie Autry Photography via www.facebook.com

Pasangan ini sama-sama merupakan anak yang tumbuh ketika Great Depression sehingga mereka memiliki latar belakang yang hampir sama. Mereka juga merupakan seorang pengusaha bebas dengan latar belakang petani yang memiliki tujuan sama di dalam hidup ini. Selain itu, mereka juga sama-sama mengajar. Yang terpenting sebenarnya bukan perihal latar belakang namun justru apa pandangan mereka ke depannya. Mereka mengajar dengan membuat konsep bersama, saling berbagi arah mana yang akan diambil setelahnya, dan lain sebagainya. Yang paling penting orang tua Lucille sangat menyukai Marvin yang bisa jadi menjadi berkah untuk hubungan mereka.

Advertisement

Walau sudah selama 60 tahun menghabiskan waktu bersama, selama itu pula mereka juga tak selalu setuju sama lain

Saling mengerti/ Credit: Kattie Autry Photography via www.facebook.com

Dalam perjalanan pernikahan ini mereka mengaku tak selamanya setuju, ada waktunya untuk tidak setuju dan saling bertukar argumen namun mereka selalu memiliki fokus utama untuk dikejar sehingga permasalahn tersebut bisa terlewati. Karena nilai yang dipegang sama akhirnya tak sedetikpun terpikirkan kata berpisah di antara mereka. Kunci rahasia dari pernikahan ini adalah berhenti khawatir, bersiap menghadapi kesulitan bersama-sama, dan komunikasi.

Menurut Lucille kita harus menggunakan apa yang dimiliki dan tidak memaksakan apapun yang diinginkan untuk terjadi, sehingga tidak akan menuntut pasangan. Yang tak kalah penting adalah fokus pada apa yang dibutuhkan serta menjaga sikap yang positif ketika bersama-sama serta saling melakukan yang terbaik.

Kini pasangan ini sudah memiliki 3 anak dari pernikahannya dan dapat dilihat mereka juga tetap mesra. Banyak warganet yang menjadikan pasangan ini sebuah couple goal dan mendoakan kebahagiaan mereka. Menghadirkan kejutan di ulang tahu pernikahan dengan hal-hal yang menghidupkan kembali memori saat sedang jatuh cinta juga bisa diterapkan lo jika ingin hubungan tetap awet dan mesra hingga selama-lamanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE