7 Ide Mesra-mesraan Pas Weekend Sama Pasangan Selain Kelonan. Ayo dong, ‘Panaskan’ Lagi!

ide mesra suami atau istri

Pusing, capek, bosan.

Tiga kata itu mungkin adalah kata-kata yang paling banyak dilontarkan para istri di masa pandemi ini. Capek kerjaan, capek di rumah sama anak dan bahkan capek bertahan selama pandemi ini kerap membuat para istri juga makin malas untuk bermesraan. Atau justru sebaliknya, para suami juga lelah jadi enggan untuk ‘berpanas-panasan’ seperti dulu.

Hei, jangan dibiarkan berlarut-larut ya! Hubungan yang mesra antar pasutri itu tetap penting lo demi keharmonisan rumah tangga. Banyak hal simpel yang bisa dilakukan papa dan mama agar hubungan cinta tetap membara. Nggak harus selalu kelonan kok~

1. Pertama, masak bareng bisa jadi ajang ‘menyatu’ yang nggak cuma seru tapi juga nikmat. Literally.

Masak bareng | Credit: Photo by Maarten van den Heuvel from Pexels via www.pexels.com

2. Yang berikutnya, kamu dan pasangan bisa coba binge-watching film lama yang sama-sama jadi favorit. Atau ‘tukeran’ judul film, misalnya nonton satu film favorit suami yang selama ini belum pernah terjamah oleh istri

Credit: Pixabay from Pexels via www.pexels.com

3. Ketiga, bisa coba jalan-jalan santai di sekeliling kompleks rumah sambil bergandengan. Ingat, bergandengan bukan berjauh-jauhan ya

Credit: Pavel Danilyuk from Pexels via www.pexels.com

4. Mama dan papa bisa juga bermain gameboard jadul yang mungkin sebelum pandemi udah hampir nggak tersentuh lagi karena kesibukan. Bisa gameboard konvensional, atau yah, yang sedikit ‘nakal’

Main gameboard | Credit: Freepik via www.freepik.com

5. Jika memungkinkan, ajak pasangan ke tempat yang asri dan menyenangkan seperti ke pantai yang sepi misalnya. Kalau pun di kotamu nggak memungkinkan untuk ke pantai gitu, bisa cari obyek wisata lain yang nggak ramai wisatawan

Santai | Credit: Photo by Leah Kelley from Pexels via www.pexels.com

6. Mandi bareng bisa jadi momen seru sama pasangan. Bisa basah-basahan dan hmm, tahu sendiri kan Bund lanjutannya gimana?

Mandi bareng | Credit: Photo by Karolina Grabowska from Pexels via www.pexels.com

7.  Last but not leastpillow talk alias mengobrol santai di atas ranjang bersama pasangan bisa jadi momen ‘dekat’ yang asyik. Semua keluh kesah dan unek-unek bisa diungkapkan di sini. Sst, kalau mau lanjut ke sesi ‘panas’ juga boleh, Bund~

Pillow talk | Credit: Photo by Andrea Piacquadio from Pexels via www.pexels.com

Layaknya banyak jalan menuju Roma, banyak cara juga menyalakan percik asmara rumah tangga supaya selalu panas. Setiap pasangan punya cara yang berbeda, pilihlah yang paling nyaman buat kalian berdua. Nggak perlu merasa bersalah karena hanya ingin berduaan sama pasangan tanpa keterlibatan anak sejenak ya, wajar banget kok kalau mau kencan singkat berdua doang. Nah, kalau kamu, sudah coba yang mana saja nih, Moms?

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.