Intip Serunya 12 Potret Kehamilan Tya Ariestya dengan Berbagai Konsep Menarik. Bisa Disontek Nih~

Foto kehamilan Tya Ariestya

Kehamilan Tya Ariestya yang kedua memang banyak disorot. Ini adalah kedua kalinya program bayi tabungnya berhasil setelah tiga kali berusaha menjalaninya. Bahkan Tya Ariestya nggak ragu buat berbagi soal proses bayi tabung hingga biaya yang diperlukan sampai akhirnya mendapatkan buah hati. Beberapa kali, Tya terlihat mengunggah tahapan yang dilalui untuk bayi tabung di Instagram Story-nya lo.

Advertisement

Nah, setelah kehamilannya sudah besar, Tya Ariestya melakukan foto kehamilan. Nggak sendirian, Tya melibatkan suami serta anak pertamanya. Bahkan, dirinya difoto oleh beberapa fotografer ternama Indonesia seperti @riomotret lo. Hasilnya jelas fotonya bagus-bagus banget. Yuk kita lihat koleksi foto kehamilan Tya Ariestya~

1. Tya Ariestya melakukan foto kehamilan serba hitam. Dia mengajak suami dan anak pertamanya terlibat dalam sesi foto tersebut

Serba hitam, Tya Ariestya, suami, serta anaknya terlibah foto kehamilan bersama via www.instagram.com

2. Sesi foto serba hitam ini dilakukan bersama fotografer Hakim Satriyo (@hakimsatriyo). Foto karyanya memang keren banget!

Tuh kan mereka bertiga memang fotogenik via www.instagram.com

Advertisement

3. Katanya sih foto yang satu ini hasil dari candid. Malah kita bisa lihat betapa Tya Ariestya sayang sama anak pertamanya yang bernama Kanaka kan~

Perutnya sudah sangat besar, menggendong Kanaka kayaknya berat ya~ via www.instagram.com

4. Kalau nggak suka foto kehamilan yang pamer perut, foto seperti ini nggak kalah cantik kok. Pilihan warna gaun yang lembut bikin Tya seperti bidadari

Cantik banget deh bumil yang satu ini via www.instagram.com

5. Foto kasual dengan dandanan natural, Tya Ariestya tampil menawan. Yang seperti ini nih malah menarik dan bisa dilakukan siapa aja

Ekspresinya bikin gemas via www.instagram.com

Advertisement

6. Kehadiran Kanaka pada sesi foto ini membuat fotonya terlihat menyenangkan. Lucu banget kan ketika berdua sama-sama pamer perut~

Kanaka ikut pamer perut! via www.instagram.com

7. Foto menggunakan kamera instan yang langsung jadi juga layak dicoba. Berbagai ekspresi bisa ditampilkan. Lucunya lagi, mudah dipajang dimana aja!

Konsep seperti ini juga kreatif banget via www.instagram.com

8. Tangan dingin dibalik kreatifnya foto menggunakan kamera instan ini adalah Putra Djohan (@putradjohan_aloke). Konsepnya nggak biasa

Lucunya kumpulan foto Tya Ariestya ini~ via www.instagram.com

9. Nggak perlu banyak peralatan, asal cara mengambil gambarnya pas, foto pakai kamera instan juga menarik banget kok

Sesi fotonya terlihat menyenangkan via www.instagram.com

10. Yang satu ini adalah karya dari fotografer Indonesia yang sangat terkenal yaitu @riomotret. Dengan nuansa alam, Tya Ariestya jadi terlihat stunning

Kalau yang ini artistik banget via www.instagram.com

11. Pilihan warna gaun, latar belakang, hingga tone fotonya memang ciamik. Nggak heran fotografer ini jadi langganan banyak artis

Pangling kan sama Tya Ariestya via www.instagram.com

12. Tuh kan bisa dilihat betapa ceria dan menyenangkannya keluarga Tya Ariestya dari foto ini. Memakai baju serba putih, ketiganya terlihat serasi

Keluarga ini memang terlihat menyenangkan! via www.instagram.com

Berbagai macam konsep dari yang kasual sampai seperti beauty shoot dilakukan oleh Tya Ariestya. Semoga salah satunya bisa menginspirasi para ibu hamil yang sedang bingung memutuskan konsep yang tepat untuk foto kehamilan. Dari semua foto kehamilan Tya Ariestya, mana nih yang jadi favoritmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE