Salah satu hal yang ditunggu-tunggu sebagian besar pasangan setelah menikah adalah hamil. Perasaan menjadi campur aduk, antara senang, terharu, tapi juga kadang panik dan deg-degan saat ketahuan hamil. Duo suami istri seniman asal Israel, Yehuda Devir dan Maya juga sedang mengalaminya lo. Berjiwa seniman, mereka pun membagikan pengalaman hamilnya melalui beberapa ilustrasi yang dibuat. Coba kita cek yuk, kira-kira mana yang bisa bikin kamu bilang ‘Wah iya ini aku banget!’~

1. Ini nih yang biasanya terjadi saat kamu dan pasangan baru mengetahui testpack yang menunjukkan hasil positif. Peluk penuh haru!

Ugh terharu via brightside.me

2. Suami biasanya akan lebih perhatian ke kamu, karena sekarang dia tak hanya bertanggung jawab terhadap kamu saja, tapi si kecil yang ada di perutmu juga. Ugh, so sweet~

Uwuwu sayang~ via brightside.me

3. Kadang saking perhatiannya suami jadi sedikit berlebihan, kamu bahkan nggak diizinkan membantu hal-hal yang sepele sekalipun

Lo kok jadi over protektif? via brightside.me

4. Akhirnya kamu jadi malas untuk melakukan sesuatu, tapi biasanya dipicu karena hormon juga. Inginnya ngemil sambil gelendotan manja~

Mager banget via brightside.me

5. Di beberapa kasus, ibu hamil jadi suka makan makanan asin. Bahkan di ilustrasi ini, Ia malah mengancam sang suami saat akan mengambil garamnya

Jadi suka marah-marah 🙁

6. Saat hamil, hormon juga bisa mempengaruhi jerawat yang suka tiba-tiba muncul sembarangan. Atau ini justru karena tiba-tiba malas menjaga kebersihan saja ya, hehe

Jerawatan via brightside.me

7. Saat hamil, ibu juga jadi sering buang air kecil. Begini nih akibatnya kalau udah nggak bisa ditahan lagi, suami yang jadi korban!

Cepetttt udah kebelet via brightside.me

8. Karena perut yang membesar memakai sepatu jadi susah. Belum kalau kakinya juga ikut membengkak, wah…tambah sulit 🙁

Semuanya nggak muat 🙁 via brightside.me

9. Kamu dan pasangan juga akan merasa sangat gembira namun juga deg-degan saat bayi di dalam perut mulai menendang

Bayi mulai menendang-nendang via brightside.me

Advertisement

Itu dia beberapa komik kehamilan yang mungkin akan merepresentasikan secara dramatis perasaan saat kamu mulai mengandung si kecil di dalam perutmu. Jangan lupa, jaga pola kesehatan agar bayi selamat dan sehat saat dilahirkan. Untuk suami, usahakan untuk bisa menyemangati sang istri hingga melahirkan nanti ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya