7 Daftar Olshop Daster Bumil-Busui Harga 100 Ribuan. Stylish dan Nyaman, di Rumah atau Bepergian

olshop daster hamil

Menjadi ibu hamil berarti harus siap-siap mempersiapkan hal yang belum dimiliki sebelumnya, contohnya saja pakaian. Pasalnya, perut dan bagian tubuhmu yang lainnya akan membesar sehingga pakaian yang sebelumnya muat-muat saja bisa jadi kali ini sudah menyempit. Biasanya pakaian longgar adalah yang paling nyaman digunakan. Salah satu yang paling sering menjadi pilihan adalah daster.

Advertisement

Karena biasanya juga lebih malas untuk memilih-milih dalam waktu yang lama di toko offline, membeli sesuatu di olshop merupakan ide yang bagus. Kamu bisa memilih sepuasnya dan menyortir harga sesuai keinginanmu. Sebelumnya, simak dulu yuk beberapa referensi olshop yang menjual daster berikut ini!

1. Jika kamu berniat untuk mencari dress pendek dengan motif-motif yang cantik, kamu bisa membelinya di Elbirani Nursing Wear

Elbirani/ Credit: Elbirani Nursing Wear via www.instagram.com

Dress serta daster yang dijual olshop ini memiliki bentuk dan motif yang cantik serta bahan yang nyaman. Rata-rata per potongnya dijual dengan harga mulai dari Rp135.000,00 saja. Penjual memberikan penjelasan yang detail di setiap barang yang dijual sehingga akan memudahkanmu mencari informasi.

2. Untuk daster dari bahan kaus yang nyaman bisa kamu dapatkan di olshop asal Yogyakarta ini yaitu Helva Store

Helva Store/ Credit: Helva Store via www.instagram.com

Kaus panjang yang lebar dan daster dengan bahan yang nyaman ini bisa kamu dapatkan dengan harga seratus ribuan. Cocok untuk dipadukan dengan hijabmu saat akan ada agenda pergi atau sekadar dipakai untuk santai di dalam rumah saja.

Advertisement

3. Jika kamu berencana membeli baju dengan kualitas premium untuk dipakai selama kehamilan, kamu bisa mengecek Epithymia ID

Epithymia/ Credit: Ephytimia ID via www.instagram.com

Pakaian yang kamu beli di sana bisa didapatkan dengan harga duaratus ribuan, namun baju-baju kasual yang nyaman ini bisa cocok juga untuk kamu pakai pergi-pergi. Tersedia juga atasan longgar yang bisa kamu padukan dengan celana lo.

4. Dress yang nyaman  dari bahan kaus yang membuatmu tetap terlihat stylish walau perut membesar bisa kamu dapatkan di Aster Label

Aster Label/ Credit: Aster Label via www.instagram.com

Klaim dari merek pakaian untuk ibu hamil dan menyusui ini adalah buatan sendiri sehingga biasanya jahitannya lebih terjamin dan modelnya beda dari yang ada di pasaran. Bahannya pun kebanyakan dari kaus yang nyaman. Harganya mulai dari Rp120ribuan.

5. Mom Basic memiliki model dari daster hingga setelan yang nyaman dipakai untuk tidur maupun dikenakan ketika jalan-jalan

Ada setelan juga/ Credit: Mom Basic via www.instagram.com

Model yang disediakan olshop yang satu ini terbilang cukup lengkap karena terdiri dari setelan, dress panjang, tunik, hingga daster yang nyaman yang bisa kamu pakai baik di rumah untuk bersantai hingga dipakai bepergian. Harganya pun mulai dari Rp140ribuan.

Advertisement

6. Selain feeds-nya yang cantik dan rapi, pakaian yang dijual Simpanse ID pun memiliki model simpel yang bisa membuatmu merasa nyaman

Simpanse/ Credit: Simpanse ID via www.instagram.com

Kebanyakan yang dijual di olshop ini berasal dari bahan kaus sehingga akan nyaman digunakan saat badan mulai terasa mudah lelah dan kepanasan. Daster yang dibuat longgar di perut ini juga didesain untuk ibu menyusui sehingga bisa kamu gunakan sampai si kecil sudah lahir nanti.

7. Momitale memiliki slogan menikmati menjadi ibu dalam style dan kenyamanan. Hal ini ditunjukkan pada model pakaian yang disajikan

Momitale/ Credit: Momitale via www.instagram.com

Berbagai jenis pakaian termasuk daster dijual di olshop ini dengan model yang sederhana namun tetap enak dilihat. Harga pakaian di sini sekitar Rp185ribuan namun sesuai dengan kualitas yang bisa kamu dapatkan.

Sekarang kamu tak perlu bingung-bingung lagi mencari pakaian yang nyaman saat kamu sedang hamil. Baik dipakai saat di rumah maupun saat pergi-pergi berbagai pilihan olshop di atas bisa kamu kunjungi hanya dalam satu ketukan jari.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE