Dari Mulai Empeng Hingga Handuk, Ini 6 Perlengkapan Bayi Termahal di Dunia. Wow!

perlengkapan bayi termahal

Saat berkunjung ke toko-toko baju maupun mainan untuk anak, mungkin kamu akan menyadari bahwa perlengkapan mereka rasanya lebih mahal daripada milik orang dewasa. Pasalnya, si kecil memang masih sensitif sehingga memerlukan kenyamanan yang ekstra. Meskipun demikian, sebenarnya beberapa di antara harga-harga tersebut mungkin banyak yang masih bisa dijangkau oleh orang-orang biasa. Ternyata masih ada lo perlengkapan lain yang mungkin cuma mampu dibeli oleh orang-orang dari kelas sultan.

Advertisement

Bebagai bentuk perlengkapan anak dijual dengan harga yang fantastis karena bahan yang sulit dicari atau desain eksklusif yang dibuat oleh desainer kenamaan. Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, kita simak yuk beberapa barang super mahal tersebut! Eits, jangan lupa tarik napas panjang dulu~

1. Dot biasanya digunakan untuk menenangkan bayi yang rewel, benda mungil ini ada yang harganya sampai ratusan juta lo!

Dot mahal by aBaby via www.ababy.com

Dot atau yang lebih populer disebut empeng merupakan benda ajaib yang bisa menenangkan bayi. Biasanya benda ini terbuat dari karet dengan pegangan plastik, namun ternyata ada juga yang membuatnya dari emas putih 14 karat dan berlian 278 buah di permukaannya. Jangan dikira Diamond Pacifier yang dijual aBaby ini cuma untuk hiasan, ada juga bagian yang dibikin dengan silikon untuk diisap bayi lo. Harganya $17,000 atau sekitar Rp242 juta.

2. Mandi akan jadi momenĀ  menyegarkan untuk si kecil, kira-kira kalau harga ember mandinya sampai puluhan juta apakah mandinya jadi lebih betah?

Bathup mahal by LuxuryLaunches via luxurylaunches.com

Biasanya bayi akan dimasukkan ke dalam ember plastik yang menyesuaikan dengan ukuran tubuhnya ketika mandi. Akan tetapi, ternyata ada juga tempat mandi bayi yang harganya sampai $2,185 atau Rp31 jutaan buatan BluBleu. Bak mandi yang dinamakan The Magicbath ini memiliki teknologi yang bisa membuat air di dalamnya menjadi panas, bahkan alat ini juga bisa memijat tubuh si kecil.

Advertisement

3. Biasanya anak-anak menyukai konsep negeri dongeng makanya ada yang kreatif membuat tempat tidur berbentuk kereta Cinderella dengan harga ratusan juta

Tempat tidur/ Credit: Poshtots via www.alux.com

Sebuah tempat tidur anak eksklusif buatan Poshtots memiliki kereta kencana Cinderella yang mewah. Jika di dalam dongeng kereta ini dibuat dari labu, tempat tidur bernama Fantasy Coach ini dibuat dari fiberglass dan kayu. Sayangya untuk memesannya orang tua harus rela menunggu selama 6 bulan sampai barang ini jadi, lagipula harganya cukup bikin menghela napas panjang yaitu mulai dari $47,000 atau sekitar Rp670 juta belum termasuk dekorasi interior dan kasurnya.

4. Stroller biasanya memang mahal tapi yang satu ini dibuat dari bahan pilihan yang membuat harganya makin melambung

Stroller/ Credit: Tuvie via www.tuvie.com

Nggak main-main, stroller yang satu ini didesain layaknya mobil klasik Buick dan bentuknya mengingatkan akan kerangka pesawat. Yang membuatnya makin unik adalah cover pada tempat duduknya terbuat dari kulit sapi, kulit pari, atau bahkan kulit buaya. Tak sampai situ saja, nama bayi atau keluarga bisa dikustomisasi untuk ditaruh di bagian rodanya. Harga stroller ini mencapai $4,495 atau Rp64 jutaan.

5. Tas bayi menjadi barang esensial untuk dibawa ketika bepergian tapi kalau memilih yang bermerek harganya tentu mahal

Tas diaper/ Credit: Gucci via www.gucci.com

Rupanya Gucci memiliki Gucci Supreme Diaper Bag untuk menaruh berbagai barang anak ketika akan bepergian sehingga ibu tetap bisa tampil stylish dengannya. Harga dari tas ini adalah $1,690 atau sekitar Rp24 juta. Kalau dilihat mungkin bentuknya terlihat sederhana ya, tapi jika penasaran apa yang membuatnya mahal, tentu saja label merek ini yang yang tertempel di seluruh permukaan tas.

Advertisement

6. Para orang tua mungkin akan mulai berhenti menaruh handuk basah di kasur kalau handuknya semahal ini

Handuk mahal/ Credit: Aiden & Anais via www.adenandanais.co.uk

Perusahaan Aden dan Anais membuat sebuah handuk mewah yang ekstra lembut dan kemampuan menyerap tingkat tinggi yang akan memanjakan kulit bayi sehabis mandi. Bahannya dibuat dari 100% kain katun yang sangat halus dan akan makin halus lagi setelah dicuci. Harganya sangat fantastis untuk sebuah handuk yaitu mencapai $2,997 atau Rp42 juta.

Harga beberapa benda tersebut mungkin terasa tidak masuk akal namun tentunya memiliki pasar sendiri. Kalau memang belum mampu, nggak perlu dipaksakan, Bund. Ada kok barang-barang yang harganya terjangkau namun secara kualitas tetap baik, asal jago-jago saja survey dan mencarinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE