• 6 Mei 2017, Pkl. 09:00-13:00
  • Kampung Warna Warni Jodipan

Malang memang kota yang selalu meninggalkan kesan mendalam, suhunya yang sejuk dengan pepohonan rindang membuat orang betah berlama-lama di kota ini. Hal ini juga ditunjang banyaknya tempat wisata yang indah dan murah meriah. Salah satu tempat wisata yang ramai diperbincangkan adalah Kampung Warna-Warni Jodipan. Terinspirasi dari kota Rio De Jeneiro, Brazil, kampung ini mendapat banyak pujian karena mampu mengubah pemukiman kumuh menjadi tempat wisata Instagramable di Malang.

Untuk menjawab rasa penasaran tim Hipwee akan keindahan kampung ini, Hipwee mengajak anak-anak muda Malang untuk berkunjung ke tempat ini dalam acara #PiknikHipweeMalang. Di sini tentu saja kamu bukan sekedar foto-foto dan pamer di Instagram, tapi juga seru-seruan bersama Hipwee Team sambil berdiskusi tentang “Warna Warni Kehidupan melalui Tulisan”. Akan ada Hipwee Community Malang, Angga Arief (Community Development), Tira Hardaning (Community Strategist) dan Silvia Ayudia (Editor Community) yang akan menemanimu selama 3 jam mengisi weekend produktif dan mengasyikan.

Malang merupakan kota ke-3 yang akan Hipwee ajak piknik, sebelumnya ada Semarang dan Solo, yuk intip keseruannya!

Piknik Hipwee Solo

Sebanyak 60 anak muda di Semarang dan Solo yang Tim Hipwee ajak sharing tentang kepenulisan, editor Hipwee juga memberikan tips and trick untuk menulis di blog pribadi. Ada juga games menarik dari MC dan sesi foto bersama seluruh peserta. Dijamin nggak bakal nyesel deh dateng ke acara #PiknikBarengHipwee.

Catat detail acara #PiknikHipweeMalang

Sabtu, 06 Mei 2017

Pkl. 09:00-13:00 WIB

di Kampung Warna Warni Jodipan

CP : Arga (0896-8872-1172)

Advertisement

Tertarik untuk datang? Berikut petunjuk registrasinyaa;

  1. Klik tombol biru bertuliskan ‘Daftar’ di artikel ini
  2. Masukan email dan data dirimu
  3. Pastikan nomor yang dicantumkan merupakan nomor yang terdaftar WhatsApp
  4. Tunggu tim hipwee mengundangmu untuk bergabung ke group #PiknikHipweeMalang
  5. Sampai ketemu di kampung Warna Warni Jodipan

Yuk, buruan daftarkan dirimu dan teman-teman serumu! Ingat, kuota terbatas lho.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya