Saat lagi galau atau bete karena (misalnya) belum gajian juga, biasanya suasana hati bisa jadi buruk seharian. Bahkan, bisa berhari-hari bad mood-nya lantaran nggak punya moodboosterKarena zaman udah modern dan kamu termasuk anak muda kekinian, kenapa nggak coba cari obat suasana hati mendung dari internet saja? Dengan tinggal buka smartphone dan modal klik doang, kamu udah bisa ber-haha-hihi sepuasnya, lalu selamat tinggal deh galau serta bete-nya.

Kalau nggak percaya, Hipwee telah mengumpulkan 13 foto yang bisa membuat pikiran-pikiran negatifmu jadi teralihkan sejenak. Daripada kelamaan terjebak dalam ruang galau, yuk nikmati saja 13 foto berikut ini. Keburu nanti dihapus orang-orang lho, soalnya emang agak “menganggu” mata juga sih.

1. Padahal ini cuma balon raksasa (yang kebetulan saja) posenya kayak gitu.

balon raksasa via tinderofficial.tumblr.com

2. Posting foto begini dan dianggap orang-orang udah meninggal. Sedih nggak? ;(((

dipikirnya meninggal … via www.lipstickalley.com

3. Paham sih lagi liburan, tapi jangan kaki berbalut pasit juga yang di-share

padahal mah via www.mamamia.com.au

4. Ini tuh apa ya? Betis atau sosis?

Advertisement

hot dogs via www.ranker.com

5. Apa yang ada dalam pikiranmu kalau wortelnya begini? Jadi mau dimasak atau dipajang begitu saja? ;))

menurutmu? via twitter.com

6. Inget guys, ini boneka barbie ya, bukan paha asli

nggak ada faedahnya via www.boredpanda.com

7. Astaga, maaf kalau kalian jadi ikut terganggu dengan gambar ini ~

8. Nggak nyangka ya Squidward bisa muncul di kehidupan nyata

squidward via heart.tumblr.com

9. Rasanya mengenaskan banget melihat gambar yang nggak sempurna ini

alamak via imgur.com

10. Yang bikin senewen kalau lagi kebelet itu ya tisu toilet yang lemah seperti ini nih

ngeselin ya via imgur.com

11. Wong tinggal buang sampah ke bawah saja malasnya bikin gemas!

gemes! via imgur.com

12. Oh begitu ternyata, rahasia di balik celana tokoh kartun anak-anak…

13. Apa iya kamu bakal seiseng orang yang memperlakukan labu seperti gambar satu ini?

hayoo via twitter.com

Mana yang menurutmu paling perlu segera dilenyapkan dari dunia nyata dan maya sekaligus?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya